Tiga Jenis Buah Ini Dipercaya Bisa Bikin Subur Dan Cepat Hamil

JABARNEWS | BANDUNG – Buah yang dapat mempercepat kehamilan sangat penting bagi pasangan yang telah menikah. Mengonsumsi makanan ini secara rutin akan meningkatkan kesuburan.

Ada banyak jenis buah yang dapat mempercepat kehamilan. Hal itu tentunya bisa kalian manfaatkan ketika ingin segera punya anak yakni:

Pertama. Buah Alpukat – Buah alpukat termasuk salah satu jenis buah dengan kandungan lemak baik dan asam folat cukup tinggi, sehingga sangat bagus untuk menjaga kesehatan sel telur.

Baca Juga:  Bejat! Marbot Masjid di Depok Lecehkan Anak di Bawah Umur, Modusnya Pura-pura Ruqyah

Selain itu, terdapat beberapa kandungan penting lainnya yang bisa Anda temukan di balik buah alpukat, seperti kandungan vitamin B, vitamin E, potassium, dan serat yang aman untuk mempercepat peluang kehamilan.

Baca Juga:  Status Tersangka Disematkan Dhandhy Dwi Laksono Meski Dipulangkan Polisi

Kedua. Buah Pisang – Buah yang dapat mempercepat kehamilan ini termasuk salah satu jenis buah yang kaya kandungan potassium untuk meningkatkan kesuburan, baik pada perempuan atau laki-laki.

Senyawa yang terdapat di dalam buah pisang bekerja dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh serta energi, untuk memberikan suplai nutrisi dan mineral yang memang diperlukan bagi kesuburan organ reproduksi.

Baca Juga:  Quick Real Count, PASTI Unggul Di Pilwalkot Cirebon

Ketiga. Buah Mangga – Selain memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi, buah mangga juga termasuk salah satu jenis buah yang kaya berbagai kandungan lain, seperti vitamin C, vitamin B, serat, karoten, serta vitamin A di dalamnya. (Red)