Begini Cara Membersihkan Bulu Kucing Di Karpet, Simak!

JABARNEWS | BANDUNG – Cara membersihkan bulu kucing di karpet biasanya sering dianggap tidak penting. Namun nyatanya, bagi beberapa orang membutuhkan tips satu ini.

Ada sejumlah cara membersihkan bulu kucing di karpet kalian. Dengan begitu, kalian bisa mengatasi masalah tersebut dengan mudah karena mengetahui tipsnya.

Oleh sebab itu berikut beberapa Cara membersihkan bulu kucing di karpet yakni:

Baca Juga:  Unpad Gelar Pangandaran Run, Hadiahnya Keliling Eropa 14 hari

Pertama. Gunakan selotip polos – Selotip polos dan sederhana dapat melakukan pekerjaan luar biasa dalam menghilangkan bulu kucing dari karpet. Ditambah lagi, menggunakan selotip membutuhkan lebih sedikit usaha daripada menggunakan vacuum cleaner.

Penggunaannya sangat mudah. Cukup menempelkan lakban pada area yang terdapat bulu-bulu kucingnya, kemudian tarik lakban atau selotip tersebut. Bulu kucing pun akan menempel dengan sempurna dan menghilang dari karpet.

Baca Juga:  Percikan Api dari Tungku, Dua Rumah di Cibeber Cianjur Ludes Terbakar

Kedua. sarung tangan karet – Menggunakan sarung tangan karet bisa merupakan salah satu cara menghilangkan bulu kucing di karpet yang efektif. Bulu kucing yang rontok akan menempel pada sarung tangan, dan kamu bisa langsung membuangnya.

Apabila jumlah bulu yang rontok banyak, alat ini cenderung lebih efektif. Kamu juga bisa menggunakannya di atas karpet tebal untuk menghilangkan bulu kucing yang sulit terjangkau di karpet yang tertutupi furniture.

Baca Juga:  Minumlah Segelas Air Hangat Saat Berbuka Puasa, Ini Alasannya

Ketiga. Vacuum cleaner – Dengan menggunakan vacuum cleaner, kalian bisa mengatasi masalah bulu kucing yang menempel pada karpet kalian. Tentunya hal ini bisa kalian coba lakukan. (Red)