Simak, Ini 6 Cara Merawat Kursi Kayu agar Awet

Ini 6 Cara Merawat Kursi Kayu agar Awet

JABARNEWS | BANDUNG – Setiap orang tentunya ingin memiliki rumah yang indah dan menawan. Tidak heran banyak orang yang memilih perabot kayu sebagai furnitur di rumah. Apalagi, perabot kayu dapat menciptakan kesan elegan dan estetik dalam ruangan.

Tidak hanya meja kayu, kursi kayu juga sering menjadi pilihan banyak orang untuk menjadi perabotan rumah mereka, khususnya untuk Interior ala Japandi dan Scandinavian. Dengan menggunakan kursi ini, ruangan dapat terkesan lebih alami dan menambah estetikanya.

Baca Juga:  Yana Mulyana Memastikan Stadion GBLA Siap Digunakan untuk Piala Dunia U-20

Selain perlu memilih kursi kayu yang berkualitas, Anda juga harus merawatnya dengan baik agar kursi tersebut bisa tahan lama. Nah, berikut ini 6 cara merawat kursi kayu di rumah yang bisa Anda lakukan:

Baca Juga:  Warga Tasik Deklarasi Anti-Hoak

1. Hindari meletakkan di luar ruangan

Jika Anda menempatkan kursi kayu di luar ruangan, besar kemungkinan kayu tersebut akan cepat rusak, seperti warnanya memudar dan menjadi berlumut. Kursi kayu lebih baik diletakan di dalam ruangan dan terhindar dari sinar matahari langsung agar dapat lebih tahan lama.

Baca Juga:  Peduli Sosial, Warga Kawungluwuk Cianjur Swadaya Beli Tanah TPU Loa Sari

Anda juga bisa menjadikan kursi kayu sebagai tempat duduk di ruang makan untuk memberikan kesan yang lebih hangat pada ruangan tersebut.