Tiga Hal Yang Mesti Diperhatikan Ketika Membuka Bagasi Mobil

JABARNEWS | BANDUNG – Apa kalian pernah merasakan bagasi mobil susah ditutup? Jika pernah, hal tersebut tentunya menjadi salah satu masalah yang tentunya mesti kalian tangani.

Sejumlah penyebab bagasi mobil susah ditutup penting diketahui agar kalian menjadi tahu cara mengatasinya dan perawatanya.

JabarNews.com melansir dari banyak sumber berikut beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membuka bagasi mobil yakni:

Baca Juga: Begini Cara Menghilankan Rasa Bersalah Ketika Resah

Baca Juga: Ramalan Zodiak kesehatan 13 November 2021: Gemini, Cancer dan Leo

Baca Juga:  PKB Subang Gelar Sekolah PUMR, Syaiful Huda: Kader Harus Diciptakan

Pertama. Gunakan Switch Door Lock – Salah satu cara agar terhindar dari bagasi mobil susah ditutup, Anda harus mulai perhatikan ketika membuka penguncinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 November 2021: Ada yang Sedang Sangat Bersemngat Pada Hari Ini

Baca Juga: Ternyata Ini Alasanyan Kenapa Kalian Harus Berhenti Mengejar Saat Ditolak Gebetan

Saat Anda hendak membukanya dari luar, sebaiknya menarik handle pintu bagasi. Begitu juga jika Anda ingin menutupnya. Selanjutnya pegang handle dan dorong sampai tertutup lalu menekannya hingga maksimal.

Baca Juga:  Stok Beras di Indramayu Dipastikan Aman hingga Musim Panen

Kedua. Tutup Perlahan – Masalah bagasi mobil susah ditutup bisa saja terjadi pada siapa saja. Maka dari itu, pastikan lebih berhati-hati dalam menutupnya. Jangan sampai Anda menarik dan menutupnya ke arah samping.

Baca Juga: Puluhan Makam Covid-19 di TPU Mangunjaya Tambun Selatan Bekasi Amblas, Ini Penyebabnya

Baca Juga: Pengelola Situ Ciburuy Keluhkan Lambatnya Bantuan Dana dari Pemprov Jabar

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dukung Ma'mun Nawawi Jadi Pahlawan Nasional

Pastikan saat berkendara Anda menutup bagasi dengan sempurna. Jika kondisinya tidak tertutup, membuat berbagai barang bisa saja jatuh. Untuk itu, pastikan dengan baik bagian tersebut tertutup sempurna.

Baca Juga: Menyimak Sejumlah Langkah Penanganan Banjir di Jabar

Ketiga. Menghindari Resiko saat Pintu Terbuka – Sama seperti halnya jika menutup pintu bagasi, membukanya juga harus hati-hati. Risiko pintu bagasi terbuka antara lain masuknya gas buang dari kendaraan. ***