Profil Shandy Purnamasari, Bos MS Glow yang Dikabarkan Cerai Dengan Gilang Juragan 99

Shandy Purnamasari bersama Gilang Juragan 99 (foto: Instagram @ShandyPurnamasari)

JABARNEWS | BANDUNG – Nama Shandy Purnamasari saat ini jadi sorotan publik usai dikabarkan cerai dengan suaminya Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Kabar bercerainya Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 mencuat usai Shandy Purnamasari mengunggah soal perpisahan di postingan Instagram pada Kamis (21/7/2022).

Baca Juga:  Shandy Purnamasari Dan Gilang Juragan 99 Dikabarkan Cerai, Rekan Artis Banyak yang Syok

“Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang.” tulis Shandy Purnamasari pada unggahan instagramnya @Shandy Purnamasari.

“Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini,keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa, Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik,”sambung tulisan dalam keterangan postingan yang sama.

Baca Juga:  Jarang Diketahui, Ternyata Ini Asal-Muasal Munculnya Penyakit Fisik Menurut Dr. Zaidul Akbar

Selain itu, ia juga meminta doa kepada pengikutnya di Instagram agar untuk bisa memetik pelajaran dibalik keputusan tersebut.

“Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua – shandy & gilang -.” tulisnya.

Baca Juga:  Enam Cara Dalam Memilih Mobil Bekas Yang Berkualitas