PT Indocement Salurkan CSR Untuk Berdayakan Masyarakat

JABARNEWS | KABUPATEN CIREBON – PT Indocement menggelar media gathering dengan seluruh perwakilan media, baik cetak, elektronik, maupun online di Wisata Batu Lawang, Desa Cupang, Kecamatan Gempol, Sabtu (22/12/2018).

Bukan hanya wartawan, PT Indocement juga mengundang para pimpinan redaksi dari sejumlah media. Dalam kegiatan terebut juga digelar sharing jurnalistik dan berbagi pengalaman serta perkembangan media massa dari zaman ke zaman.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Bandung Raya Minggu 18 Desember 2022, Berikut Informasi Selengkapnya

Kegiatan media gathering pada 2018 ini, seluruh peserta (wartawan/pimred, red) berbaur dan bersatu membentuk kelompok yang masing kelompok berjumlah 12 orang untuk mengikuti lomba permainan berupa menggambar dan panahan.

Assistant to GMO Pabrik Palimanan Otto Ahadijat mengatakan, kegiatan media gathering sengaja digelar untuk lebih mempererat hubungan antara media dengan pihak PT Indocement.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Cancer Hari Ini

“Semoga dengan kegiatan semacam ini hubungan kita dengan semua rekan-rekan media terus terjalin dengan baik dan bisa lebih erat lagi. Kegiatan media gathering telah diagendakan PT Indocement setiap tahun. Ke depan diharapkan kebersamaan tersebut akan terus terbina,” ujar Otto.

Baca Juga:  Inilah Dampak Buruk Sering Memakai Flat Shoes

Otto menambahkan, keberadaan PT Indocement akan terus berupaya untuk memberi manfaat bagi masyarakat. “Hal ini terlihat dari berbagai program CSR yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan untuk membantu masyarakat dalam peningkatan sumber daya ekonomi, pendidikan, sosbudgor, dan kesehatan secara berkelanjutan,” ungkapnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat