Pure Treatment Essence, Rahasia Cerahkan Kulit Ala Raline Shah

JABAR NEWS | BANDUNG – Kecantikan kulit artis cantik ini memang sudah tak diragukan lagi, kulitnya yang sehat cerah dan bercahaya membuatnya selalu terlihat memesona.

Namun ternyata ada rahasia yang membuat kulit Raline Shah terlihat cerah dan bercahaya yakni pemilihan kosmetik yang cocok dan perawatan yang teratur sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Karena kosmetik itu kan cocok-cocokan ya jadi pilihlah kosmetik yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu, kalau saya untuk perawatan pakai pure treatment essence dari wardah yang membantu kulit wajahku jadi cerah bercahaya,” ujar Raline yang hadir saat peluncuran produk terbaru dari wardah white secret series yang diselenggarakan di Atrium Trans Studio Mall Bandung, Minggu (17/09/2017).

Baca Juga:  BMKG: Sebagian Wilayah Indonesia Diprediksi akan Alami Hujan

Sebagai pengguna wardah white secret series Raline mengatakan ada beberapa tahapan atau langkah-langkah mendasar yang tidak boleh dilewatkan dalam perawatan kulit yakni pembersihan, pemberian nutrisi dan kelemabapan dan perlindungan.

“Setelah langkah pembersihan, pastikan kulit wajah kita dalam kondisi lembab agar kulit siap menerima dan menyerap nutrisi nah wardah white secret series pure treatment essence ini berperan untuk membantu kulit kita mendapatkan kelembapannya,” terangnya.

Sementara itu, Brand Manager Wardah, Rifina Afandi mengatakan pure treatment essence ini adalah inovasi terbaru yang merupakan bagian dari Wardah White Secret Series yang diformulasikam dengan pureessential skin solution yang mengandung bahan – bahan aktif yang membantu menjaga kelembapan kulit wajah.

Baca Juga:  Prajurit TNI Bantu Pembangunan Rumah Warga

“Pure Treatment Essence ini merupakan hasil inovasi terbaru dari skin innovation yang ditujukan untuk membantu mencerahkan kulit wajah yang memudar akibat terpapar sinar matahari. Bahan-bahan aktif yang terkandung dalam skin care ini dapat membantu menghidrasu kulit wajar agat terjaga kelembapannya sehingga siap menerima nutrisi dari perawatan kulit selanjutnya,” ujar Rifina.

Baca Juga:  Warga KBB Masih Abai Prokes, Bus Ngumbara pun Dikerahkan

Rifina mengungkapkan skin care terbaru dari wardah ini diformulasikan dengan puresesential skin solution yang mengandung edelweiss extract untuk membantu memancarkan cahaya kulit.

“Pure Treatment Essence ini terbuat dari ekstrak bunga edelweiss yang dikutivasi secara berkesinambungan, organik dan memerharikan sistem fair trade yang kemudian diekstrak dengan bersama,” tuturnya.

Kandungan lain yang terdapat dalam wardah white secret pure treatment essence ini adalah silver vine ekstrak, niascinamide, dan skin awakening system untuk tetap menjaga kulit tetap lembab terhidrasi dan terlihat lebih cerah bercahaya. (Nur

Jabar News | Berita Jawa Barat