Razia Jelang Ramadhan, Tiga Pasangan Nakal Diamankan Satpol PP Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Petugas gabungan Satpol PP Majalengka merajia sejumlah hotel dan penginapan. ‎Hasilnya, tiga pasangan nakal bukan muhrim tertangkap sedang berduaan dalam kamar hotel dengan keadaan setengah telanjang. Petugas juga mengamankan empat wanita yang diduga PSK.

Razia ini sengaja digelar untuk menghormati bulan suci Ramadhan, sekaligus mengingatkan masyarakat bahwa penyakit masyarakat tersebut harus mulai ditinggalkan.

Baca Juga:  Delapan Bulan Jalani Tugas di Papua, 96 Personel Tiba di Polda Jabar

Sekretaris Satpol PP Majalengka, Yoyo mengatakan, pihaknya merazia hotel dan penginapan, baik yang ada di wilayah kota maupun yang ada di pinggiran kota, seperti di wilayah Kecamatan Kadipaten.

Baca Juga:  Mengenal Manfaat Buah Matoa Bagi Kecantikan dan Kesehatan Tubuh

“Kami amankan tiga pasangan nakal‎ sedang asyik berduaan dalam kamar hotel. Mereka tertangkap basah, karena sebelumnya petugas kami, sebelum mendobrak mengintip dulu lewat celah-celah yang ada,” ujarnya, Kamis (2/5).

Yoyo menambahkan, pihaknya juga menggelandah dan membawa empat perempuan yang diduga sering menjajakan dirinya untuk transaksi seks.

Baca Juga:  Inilah Penyebab Air Sungai Cibeet di Karawang Menghitam dan Bau Tak Sedap

“Kami juga membawa empat PSK ke kantor,intinya mau memberikan peringatan bahwa saat ini menjelang bulan Ramadhan,” ujarnya.

Baik tiga pasangan nakal maupun empat PSK, semuanya diberlakukan sanksi pelanggaran Tindak Pidana Ringan alias tipiring. (Rik)