Relawan ‘Jodoh’ Deklarasi Di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Seiring dengan mulai panasnya suhu politik menjelang Pemilihan Presiden 2019, satu per satu nama Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang disandingkan dengan Joko Widodo (Jokowi) mulai bermunculan. Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Jokowi-Moeldoko (Jodoh), Ivan Pandapotan Purba sebut sosok Kepala Staf Presiden, Moeldoko sangat cocok dalam mendampingi Jokowi untuk maju pada perhelatan Pilpres 2019 mendatang.

Baca Juga:  Mau Berat Badan Kamu Tetap Ideal, Ini 10 Tipsnya Cara Menjaganya

“Jokowi perlu pendamping yang bisa mengamankan kepemimpinan kedua, kita lihat sudah satu chemistry karena Pak Moeldoko hampir setiap hari bertemu dengan Pak Jokowi,” katanya pada deklarasi di Bale Gazeebo, Kota Bandung, Jumat (4/5/2018).

Baca Juga:  Tiga Zodiak Ini Kemungkinan Akan Mendapatkan Keberuntungan Yang Tidak Terduga

Menurutnya, poros ketiga di Pilpres tidak mungkin terbentuk, sehingga kemungkinan Jokowi memenangkan kembali Pilpres sangat tinggi. Maka tak heran bagi dia jika sosok Jokowi menjadi magnet bagi para Cawapres.

“Kami prediksi hanya ada 2 poros saja. Ibarat seorang gadis Jokowi ini sangat dimininati untuk rencana periode kedua karena peluangnya yang tinggi,” tuturnya.

Baca Juga:  Mengenal Kapal Pinisi, Warisan Budaya Dunia dari Sulawesi Selatan yang Hiasi Laman Google

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang tinggal menunggu puncak pada tanggal 27 Juni 2018. Setelah Pilkada itu segera mengkristal terkait soal Pilpres 2019. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat