Relawan Jokowi-Ma’ruf Sambut Terpilihnya Erick Thohir Yang Punya Silsilah Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Terpilihnya Erick Thohir menjadi Ketua Tim Kampanye Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin diapresiasi oleh Relawan Solidaritas Jokowi Kordinator Daerah Majalengka. Alasannya, selain pengusaha, beliau juga merupakan otak dibalik suksesnya acara Asian Games 2018. Terlebih, Erick ternyata masih punya silsilah Majalengka, karena ibunya merupakan warga Kadipaten.

Ketua Relawan Solidaritas Jokowi Korda Majalengka, Abdullah mengatakan pihaknya tentu sangat setuju dan mengapresiasi atas terpilihnya Erick Thohir sebagai ketua tim kampanye pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Capricorn Hari Ini

“Kami para relawan Solidaritas Jokowi Majalengka sangat mengapresiasi atas terpilihnya Erick Thohir menjadi ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin, Selain sebagai pengusaha, beliau juga telah sukses melaksanakan Asian Games yang baru saja selesai terlaksana. Perhelatan ajang olahraga ini menuai banyak pujian dari dalam dan luar negeri,” ungkapnya, Sabtu (08/09).

Baca Juga:  Lakukan Tujuh Hal Ini Agar Sepeda Motor Terhindar dari Aksi Pencurian

Abdullah menambahkan pihaknya sangat bersyukur dengan terpilihnya Erick Thohir sebagai ketua Tim Kampanye itu. Alasannya, Erick sendiri diketahui masih punya silsilah keturuan warga Majalengka, mengingat sang ibu yang melahirkannya adalah warga Kecamatan Kadipaten.

“Banyak yang belum tahu, bahwa ternyata Erick Thohir itu merupakan anak dari Alm Bpk Teddy Thohir asal Lampung dan Ibu Edna Asal Kadipaten, Majalengka,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gerakan Jumat Solid, Cara DPC PKB Purwakarta lakukan Munajat Sosial

Hal senada diungkapkan relawan lainnya, Yayan Mulyana. Ia pun sepakat dan siap menerima instruksi dari ketua tim kampanye (Erick Thohir) ‎untuk mensukseskan pasangan Jokowi-Ma’ruf, khususnya di Majalengka.

“Kami siap mensukseskan, memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf, khususnya di wilayah Majalengka,” jelasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat