Rudy Eka Priyambada Bawa 28 Pemain Untuk Ikut Seleksi dan TC Timnas Wanita Indonesia U-18

Timnas Wanita Indonesia U-18 (Foto: pssi.org)

JABARNEWS | BANDUNG – Timnas Wanita Indonesia U-18 memulai perjuangannya dalam gelaran Piala Wanita AFF U-18 2022 yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan. Helsya Maeisyaroh dan kawan-kawan bertolak meninggalkan Jakarta pada Jumat (15/7) siang.

Sebanyak sembilan pemain yang sebelumnya memperkuat timnas wanita di gelaran Piala Wanita AFF 2022 di Filipina, akan memperkuat skuat Garuda Pertiwi di kompetisi kelompok Piala Wanita AFF U-18 2022 ini.

Baca Juga:  Rupiah Kembali Melemah 0,3% ke Rp15.215 Dolar As

“Ada 28 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan (TC) Timnas Wanita Indonesia U-18 di Palembang. Beberapa dari mereka yang dipanggil adalah para pemain yang sudah mengikuti seleksi hinggal level senior di tc sebelumnya. Sementara nama-nama baru yang ada ialah mereka yang sebelumnya sudah mengikuti kompetisi sepakbola wanita dalam kurun waktu enam bulan terakhir” ujar pelatih timnas u-18 wanita Rudy Eka Priyambada

Baca Juga:  Sekda Jabar Pantau Posko Mudik di Majalengka dan Sumedang

Para pemain yang dipanggil untuk mengikuti kompetisi Piala Wanita AFF U-18 2022 akan tiba lebih awal di Palembang sebelum babak kick off kompetisi dimulai pada 22 Juli 2022.

Baca Juga:  Mengenal Lebih Dekat Rhaisya Candrika Sang Juara Putri Remaja Purwakarta

Delapan pemain yang berangkat dari Jakarta akan bergabung dengan lima belas pemain lainnya di Palembang, yang rencananya akan berangkat dari daerah masing-masing hari ini.