Samuel Mengaku Nabi Beristri 20 Wanita

Ilustrasi nabi palsu
Ilustrasi nabi palsu. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Seorang pria asal Amerika Serikat mengaku seorang nabi dan beristri 20 wanita. Ironisnya, sebagian besar wanita yang ia jadikan istri rata-rata masih berusia di bawah umur.

Dilansir Kompas.com, dokumen Biro Investigasi Federal AS (FBI) menyebutkan Samuel Bateman mengaku sebagai seorang nabi sudah ia lakukan sejak tahun 2019.

Baca Juga:  Duh, Tukang Cilok Tiba-tiba Ngaku Nabi Utusan Allah, Lihat deh Jadinya

Kepada para istrinya, Samuel Bateman mengaku apa yang ia lakukan merupakan “kehendak Bapa Surgawi”. Dengan alasan tersebut, mereka harus berpartisipasi dalam aktivitas seks dengannya dan menghukum para pengikut yang tidak memperlakukannya sebagai seorang nabi.

Baca Juga:  Dampak Covid-19, Teknologi Konferensi Video Sangat Dibutuhkan Komunitas Bisnis

Berdasarkan data tersebut, Samuel Bateman diketahui merupakan mantan anggota Gerekan Fundamentalis Yesus Kristis dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir (FLDS). Organisasi tersebut ia tinggalkan untuk membentuk kelompok baru yang berpusat di dekat perbatasan Arizona-Utah.

Baca Juga:  Heboh Imam Mahdi dan Ratu Adil dari Karawang, Ternyata Suami Istri dari Bogor

Rencana Samuel pun sempat berjalan karena mendapat dukungan finansial yang ia miliki. Bahkan sejumlah pengikut laki-laki terpaksa menyerahkan istri dan anak mereka sendiri untuk dijadikan istri Samuel.