Soal Sekda Bandung, Oded: Hatur Nuhun Pak Wali!

JABARNEWS | BANDUNG – Walikota Bandung terpilih Oded M Danial masih menunggu hasil keputusan ditetapkannya pejabat yang akan duduk di kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung. Ia berharap, nantinya pejabat yang dipilih bisa kooperatif berkomunikasi.

Saat ini, Walikota Bandung terdahulu Ridwan Kami masih menggodok nama-nama pejabat yang diusulkan menjadi Sekda. Rencananya, hari ini, Emil -sapaan akrabnya- yang juga Gubernur Jawa Barat terpilih akan mengumumkan pejabat yang lulus seleksi.

Baca Juga:  6 Tip Manajemen Finansial untuk Pengantin Baru

“Nuhun ka Pak Wali (Emil, Red). Saya beberapa kali sudah bertemu tapi belum ada keputusan (Soal Sekda). Mungkin, setelah menyatakan kepada temen-temen media, kita akan melakukan pertemuan,” terang Oded.

Baca Juga:  Iwa Karniwa: Biarkan Proses Hukum yang Menentukan

Oded berharap sekda terpilih nanti bisa kerjasama dengan baik bersama-sama dan wakilnya Yana Mulyana. Saling memahami, saling membantu, dan saling mengisi dalam membangun Kota Bandung.

“Persoalan nanti sekda dari luar (Kota Bandung, red) atau dari dalam sama aja. Yang penting memiliki jiwa kompetisi, integritas, bisa komunikasi dengan kita baik, koordinasi dengan baik, dan memahami tupoksi masing-masing,” terangnya.

Baca Juga:  Awas! 17 Aplikasi Android Ini Bisa Bobol Rekening, Kalian Punya Salah Satunya?

Oded juga berharap Sekda terpilih nanti prinsipnya bisa memberikan pelayanan yang baik kepada pimpinan, kapabilitas, dan inovasi. Sehingga, membawa pasukan ASN (aparatur sipil negara) lebih baik, karena sekda merupakan panglima ASN. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat