Taman Jajan Sakha, Murah Tapi Mewah

JABARNEWS | DEPOK – Mau rasa mewah tapi murah. Coba jalan-jalan ke Jalan Limo Raya, Kecamatan Limo lebih tepatnya di depan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran.

Food court Taman Jajan Sakha menyediakan beragam makanan dan minuman sesuai kantong. Menariknya setiap Jumat, Sabtu dan Minggu ada live musik siap menemani makan pengunjung.

Owner Taman Jajan Sakha, Lukman Hakim mengatakan, sejak food court dibuka pada 21 Desember 2017 lalu, antusias konsumen khususnya kalangan muda terus meningkat. Awalnya, dia hanya membidik konsumen dari mahasiswa UPN. Namun, banyak pula masyarakat umum yang datang mengunjungi cafe miliknya itu.

Baca Juga:  Petugas Ringkus Pengedar Ganja Di Sukatani

“Cukup banyak pilihan jajajan yang kami sediakan. Misalnya, Coto Makassar, Sop Konro, Ayam Geprek, seafood lada hitam dan sate Taichan sedang untuk minuman kami menyiapkan aneka kopi, susu segar, aneka juice dan soft drink. Semua harganya terjangkau dengan kocek mahasiswa,” ujarnya seperti dikutip dari radardepok, Jumat (6/7/2018).

Baca Juga:  Ramanal Zodiak Kesehatan Aries, Taurus Kamu Harus Banyak Minum Air

Seiring jalannya waktu, sambung dia omset warung jajanan miliknya sudah mencapai Rp10 juta per hari. Tak pelak, penghasilan bulanan mencapai Rp.20 juta dari keuntungan food court Tanam Jajan Sakha. Anak asli Betawi ini, mengajak kepada kawula muda untuk mulai melirik dunia usaha alias berniaga, ketimbang jadi pegawai atau karyawan.

Baca Juga:  Penanaman Seribu Pohon Pete Hiasi Peringatan Hari Guru Di Purwakarta

“Alhamdulillah semakin hari omset warung jajanan kami semakin meningkat. Dari semua tenan yang ada bisa mencapai lebih dari Rp.10 juta. Jumat, Sabtu dan Minggu disini juga ada live musik. Pokoknya asiklah untuk kongkow, apalagi harga makanannya hanya Rp.500 hingga Rp.20. ribu,” tandasnya. (Yfi)