Tertimbun Longsor, Jenazah Guru TK Ditemukan Masih Memeluk Anak Balitanya di Lokasi Gempa Cianjur

Tim gabungan melakukan evakuasi korban gempa Cianjur
Tim gabungan melakukan evakuasi korban gempa Cianjur. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ CIANJUR – Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi sejumlah jenazah rombongan guru TK Al Azhar yang terkubur dalam mobil di lokasi longsor Palalangon di Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bahkan saat evakuasi dilakukan, salah seorang korban bernama Yanti Mandasari (42) ditemukan masih dalam posisi memeluk putrinya bernama Qinanti yang masih berusia 2 tahun.

Baca Juga:  Para Caleg di Cianjur Siap Tempur Mati-matian Demi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

“Masih meluk Qinanti di mobil,” ujar Agus Gunawan (45), suami Yanti, yang sejak Jumat pagi ikut bersama petugas melakukan pengangkatan jenazah para korban.

Baca Juga:  Bersama Suporter, Mychell Chagas Siap Beri Dukungan Total ke PSS Sleman

Seperti diketahui, mobil yang ditumpangi rombongan KB-TK Islam Al-Azhar tersebut ditemukan pada Kamis (24/11) kemarin. Tim SAR tak bisa langsung melakukan evakuasi para korban karena terkendal waktu yang sudah menjelang magrib.

Saat ditemukan, separuh mobil tersebut masih terkubur longsoran. Saat itu diketahui para penumpang masih berada di mobil. Tercatat ada delapan jenazah dalam mobil tersebut. Selain Yanti Mandasari (42) dan anak balitanya, di dalam mobil tersebut terdapat enak jenazah guru TK lainnya.

Baca Juga:  Pospam Rest Area 207 Tol Palikanci Jadi Perhatian Polres Cirebon Kota