Tidak Perlu Ragu Lakukan Perawatan Gigi Selama Ramadhan, Puasa Tetap Sah!

Pemeriksaan Gigi
Edukasi dan pemeriksaan kesehatan gigi gratis oleh dokter dari RSGM FKG Unpad kepada 50 santri putra dan putri dari Rumah Tahfidz Qur’an Anak Bandung. (Foto: Istimewa).

Selain kunjungan secara langsung, dokter gigi dari 30 FKG di Indonesia juga akan membuka layanan teledentistry secara bergantian untuk memudahkan masyarakat berkonsultasi dengan tenaga profesional yang mungkin jumlahnya masih terbatas di beberapa wilayah. Hari ini secara simbolis kegiatan kami mulai bersama FKG RSGM UNPAD dengan memeriksa kesehatan gigi dan mulut 50 santri dan santri putri dari Rumah Tahfidz Qur’an Anak Bandung.”

Baca Juga:  Kemenag Segera Lakukan Sidang Isbat Tentukan 1 Ramadhan Tahun Ini

Selama 90 tahun, Pepsodent secara konsisten telah berkontribusi positif membawa kebaikan bersama seluruh mitranya, dan telah menjaga lebih dari 30 juta senyum sehat masyarakat Indonesia. Pencapaian ini dilakukan melalui program tahunan yang mencakup edukasi dalam membiasakan sikat gigi dua kali sehari – sesudah sarapan dan sebelum tidur serta rutin periksa ke dokter gigi setidaknya enam bulan sekali, hingga penyediaan pelayanan kesehatan gigi dan mulut gratis.

Baca Juga:  BKMT Purwakarta Ajak Masyarakat Isi Ramadhan dengan Perbanyak Amal Ibadah

“Kami berharap masyarakat tidak lagi bimbang pergi ke dokter gigi selama Ramadan karena tindakan perawatan yang dilakukan secara berhati-hati dan tidak berlebihan, tidak akan membatalkan puasa. Besar pula harapan kami seluruh agenda yang telah direncanakan PDGI dengan AFDOKGI, ARSGMPI dan Unilever Indonesia melalui brand Pepsodent dapat terlaksana dengan baik sehingga bersama-sama kita semua mampu mewujudkan senyum sehat Indonesia,” ujar drg. Usman menutup sesi diskusi. (Red)

Baca Juga:  Safari Ramadhan Dengan Masyarakat Ujung Serdang Bedagai, Johan Sinaga Minta Agar Tingkatkan Kerukunan Antar Umat Beragama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News