Wow, Gegara Sinetron Ikatan Cinta, RCTI Untung Rp2.1 Triliun Dari Iklan

JABARNEWS | JAKARTA – Sinetron ‘Ikatan Cinta’ memang banyak ditonton, bahkan menjadi perbincangan setiap penonton hingga netizen lantaran banyak yang merasa greget oleh setiap adegan-adegan dalam sinetron tersebut.

Bukan sekali dua kali, hampir setiap malam sinetron yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI itu masih trending topik Twitter Indonesia.

Banyaknya penonton dan perbincangan soal Sinetron yang dimainkan oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara dan Evan Sanders dkk itu membuat pendapatan iklan dari sinetron tersebut sangat fantastis.

Baca Juga:  Kota Bogor Catat Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Capai 91 Persen

Sebuah akun Instagram bernama @bigalphaid menuliskan, pendapatan iklan yang didapatkan oleh RCTI dari hasil penayangan iklan selama Sinetron Ikatan Cinta itu.

“Sinetron RCTI berjudul “Ikatan Cinta” yang tayang sejak Oktober 2020 mencetak rating tertinggi di televisi. Pada 19 Desember 2020 audience share-nya 40,4%! Kemungkinan besar akan terus berlanjut sepanjang tahun 2021,” imbuh Big Alpha.

Baca Juga:  Cegah Mudik, Kapolres Pematangsiantar Pimpin Penyekatan

Platform penyedia informasi finansial itu menambahkan jika laba bersih MNCN tahun 2021 diperkirakan mencapai Rp2,34 Triliun.

“Mirae memperkirakan, laba bersih MNCN tahun ini bisa mencapai Rp2,34 triliun,” tuturnya.

Baca Juga:  Ini Keluh Kesah Pelaku Usaha Saat Wisata Danau Toba Sepi Pengunjung

Dalam akun tersebut, dilampirkan gambar yang menuliskan nama-nama perusahaan atau produk yang beriklan di Sinetron Ikatan Cinta.

Dari list tersebut diketahui ada sekitar 123 perusahaan/produk yang beriklan. (Red)