AMSI Jabar Minta Polri Usut Tuntas Pelaku Penyerangan Kantor JabarNews

JABARNEWS | CANJUR – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Jawa Barat meminta pihak kepolisian menangkap pelaku penyerangan Kantor Biro Jabarnews.com yang berada di Kampung Warungkiara RT 3/9, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Seperti diketahui, dalam penyerangan tersebut, selain sempat melukai salah satu staf kantor, dua pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Beat juga melakukan pengrusakan kantor.

Baca Juga:  Puluhan Kios Ludes dalam Kebakaran Pasar Ciawi Tasikmalaya

“Kita minta pihak kepolisian setempat untuk mengusut kasus penyerangan kantor media ini hingga tuntas,” kata Ketua AMSI Jabar, Rahim Asyik, Selasa (24/12/2019).

Diberitakan sebelum, Kantor biro media online Jabarnews.com di Kampung Warungkiara RT 3/9, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, dirusak oleh dua orang tak dikenal, pada pukul 02.00 WIB, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga:  Ada Jejak FPI saat Densus 88 Geledah Rumah Tersangka Teroris

Berdasarkan keterangan yang disampaikan salah satu staf Biro Jabarnews.com, yang juga Sekertariat Bersama (Sekber) beberapa media online, Arifin Suseno (21) mengatakan, malam saat kejadian dirinya sedang nongkrong sambi ngopi. Sekaligus ronda malam bersama Novi Arif Rahman (22).

“Tiba-tiba ada dua orang pemuda ngomong kasar. Lalu dia menyerang dan saya dipukulin, bahkan didorong ke pintu sampai terluka di kepala sebelah kanan,” kata Arif, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga:  Tak Percaya Rumah Rusak, Korban Bencana Pergerakan Tanah di Purwakarta Alami Depresi

Arif menjelaskan, kedua pelaku penyerangan menggunakan motor Honda Beat, warna hitam, usia sekitar 20 hingga 22 tahun.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa motif dari penyerangan Kantor Biro Jabarnews.com wilayah Cianjur tersebut. (Red)