Anak Muda Cirebon Dukung Azis-Eti

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir bagi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati untuk Pilkada Kota Cirebon 2018. Giliran Pemilih Pemula yang mengenakan kaos “Cirebon PASTI Keren” menyatakan dukungan dan siap memenangkan Pasangan Azis-Eti dari Komunitas Pemilih Fomula pada Kamis (10/5/2018) malam di salah satu resto di Jln. Kartini, Kota Cirebon.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Instruksikan Tutup Akses Menuju Objek Wisata Pangandaran dan Ciwidey

Hal ini seperti yang diungkapkan Koordinator Komunitas Pemilih Fomula, Muhammad Arjuan Rakeen (Kenken), bahwa komunitasnya sudah menyebar di masing-masing kecamatan se-Kota Cirebon.”Di masing-masing kecamatan sedikitnya ada 10 orang dan sementara ada 50 orang dari Komunitas Pemilih Fomula untuk bergerak dan memengkan Pasangan Azis-Eti.

Masih kata Keken, untuk itu, komunitas yang digawanginya tersebut akan terus bergerak merekrut dan meyakinkan para pemilih pemula untuk bisa memilih Pasangan Azis-Eti (PASTI) di Pilkada Kota Cirebon. Bukan tidak mungkin, kata dia, penambahan dukungan akan terus mengalir lewat gerakan anak-anak muda yang mengaku yakin atas PASTI untuk Kota Cirebon yang lebih baik.

Baca Juga:  Kronologis Penusukan Hingga Tewas di Acara Kuda Renggong di Bandung

“Kita yakin PASTI bisa menjalankan program-programnya, dan mewadahi kreatifitas serta potensi anak muda di Kota Cirebon. Makanya kita akan bergerak di kalangan pemilih pemula,” paparnya.

Lebih lanjut, kata dia, pilihan dukungannya kepada PASTI bersama rekan-rekannya tersebut didasari atas visi-misi dan program yang ditawarkan. Sehingga, kehadiran anak muda sebagai pemilih pemula di Kota Cirebon mendapatkan ruang untuk pengembangan potensinya di masing-masing bidang.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Kembali Imbau Masyarakat Jabar Tidak Mudik Lebaran

“Semoga Pak Azis dan Bu Eti terpilih untuk Kota Cirebon yang lebih baik dan keren. Sehingga ke depan ada harapan baru untuk Kota Cirebon bagi para generasi mudanya,” pungkasnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat