Balapan Liar Telan Korban, 1 Orang Tewas

JABARNEWS | KAB. BANDUNG – Tian Satria (16), warga Kampung Gang Eneng RT 03/RW 04 Desa Sarimahi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, tewas saat tengah mengikuti balapan liar. Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Anyar, Kp Bojong RT 03/RW 01 Ds Bojong, Kec Majalaya, Kab Bandung, awal pekan ini.

Lokasi itu memang kerap dijadikan ajang balapan liar. Kendati setiap sore mobil Patroli Polsek Majalaya stanby di TKP, namun balapan tetap terjadi.

Baca Juga:  Polwan Datangi SMK Taruna Sakti: Minta Pelajar Tidak Nakal

Saksi mata, Pian Kurnia (18), warga Kp.Rancakendal, Ds.Tangsi, Kec.Paseh, korban adalah joki yang mengendarai motor Suzuki Ninja warna merah, yang berbalapan dengan motor Ninja warna kuning.

“Setengah jalan, stang motor keduanya bersenggolan dan tubuh korban terpental ke jalan hingga kepalanya pecah akibat tertindih oleh motor yang dikendarainya,” ujarnya, dikutip laman Bale Bandung, Kamis (24/5/2018).

Baca Juga:  Mengenal Budaya Indonesia Lewat Beberapa Destinasi Wisata Rumah Adat Tradisionalnya

Motor yang dikendarai korban milik orang lain. Motor Ninja yang dikendarainya langsung dibawa oleh pemiliknya. Lawan dan teman-temannya di arena balapan liar itu pun langsung melarikan diri. Sementra jasad korban ditinggalkan begitu saja.

Baca Juga:  Mendes Lepas 40 Peserta Benchmarking Batch II ke Tiongkok dan India

Saat diperiksa oleh polisi, hanya ada HP dan kunci motor di celana korban. Tidak ada identitas sama sekali.

“Jasad korban dievakuasi oleh polisi ke RSUD Majalaya,” ujar Kapolsek Majalaya, Kompol Sumaryoto. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat