Begini Cara Memilih Sandal Selempang Wanita Terbaik

JABARNEWS | BANDUNG – Sandal selempang wanita sekarang ini hadir dengan berbagai model dan ukuran. Semuanya terlihat cantik dan cocok untuk berbagai moment.

Sandal selempang menjadi pilihan paling favorit karena memiliki model yang simpel, juga lebih nyaman saat digunakan. Meskipun terkesan santai, namun sandal ini tetap stylish dalam setiap momen.

Oleh sebab itu berikut beberapa cara memilih sandal selempang yang terbaru yakni:

Baca Juga:  Jimny Hadir Kembali

Pertama.  Menyesuaikan Bentuk Kaki – Bagi  yang memiliki bentuk kaki ramping juga jenjang, sebaiknya kalian tidak menggunakan sandal selempang heels yang runcing bagian depannya. 

Hal ini akan membuat kaki terlihat semakin kecil. Karena itu, Anda bisa memilih sandal dengan bukaan lebar pada punggung kaki. Sehingga ketika memilih sandal selempang, usahakan yang tidak tertutupi pada bagian punggung.

Baca Juga:  Pernah Jadi Pemain, Ini Sosok Radovic Di Mata Hariono

Kedua. Menyesuaikan Momen dan Kegunaannya – Tidak semua acara dapat disamakan pemakaian sandalnya. 

Melihat dari segi kegunaan akan membuat kalian lebih nyaman menggunakannya. Mulai dari acara resmi, berlibur ke pantai, hingga kegunaan dalam kehidupan sehari-hari.

Ketiga. Menentukan Kualitas Bahan – Selanjutnya adalah memperhatikan kualitas bahan. Memilih sandal selempang wanita tidak hanya bergantung dari model dan ukuran saja, namun juga kualitas bahan sandal tersebut.

Baca Juga:  Padi Reboorn Rilis Lagu Baru

Percuma jika kalian menggunakan sandal selempang wanita bagus, namun dari segi bahan tidak sesuai. Hal ini adalah demi kesehatan kaki. Pilihlah yang memiliki bahan nyaman, empuk, dan tidak membuat cedera kaki. (Red)