Begini Kondisi Ezechiel Saat Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah diberikan jatah libur lebih lama, top skor Liga 1 2018, Ezechiel N’Douassel akhirnya sudah kembali ke Kota Bandung. Meski begitu, pada latihan yang berlangsung di Sport Jabar Arcamanik, Jumat (22/6/2018) pemain asal Chad ini masih belum menjalani latihan bersama tim.

Pelatih persib Bandung, Mario Gomez memastikan jika pemain yang saat ini sudah menyumbangkan 11 gol untuk Persib itu sudah berada di Bandung, ia tiba Kamis (21/6/2018) malam.

Baca Juga:  Akhir Mei Akses Menuju Bandara Kertajati Berfungsi Penuh

“Eze sudah disini (Bandung), tapi dia kemarin datang malem sekali. Jadi besok dia baru mulai gabung latihan sama tim,” ujar Gomez kepada wartawan di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat (22/6/2018).

Dari sekian banyak pemain, Ezechiel memang satu-satunya pemain yang belum berlatih bersama tim. Walau begitu, Gomez yakin meski sudah tertinggal empat hari akan tetapi Eze tak akan kesulitan mengejar ketinggalannya.

Baca Juga:  BB1%MC Gelar Upacara Bendera Virtual, Veteran Perang Kemerdekaan Turut Hadir

“Dia bisa berlatih sendiri di rumah. Saya tahu dan percaya sama dia. Selama ini dia kerja dengan baik,” sebutnya.

Gomez menyampaikan dia memberikan Ezechiel satu hari lagi waktu untuk istirahat karena pemain bernomor punggung 10 itu baru saja menempuh perjalanan jauh.

Baca Juga:  Tim Gegana Polda Evakuasi Benda Mirip Bom

“Dia baik-baik saya. Dia hanya butuh satu hari lagi istirahat setelah perjalanan panjang ke sini. Dia sudah bilang kalau dia bakal kerja sangat keras juga,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat