Dukungan Hasanah Mengalir di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Dukungan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Hasanah (Hasanudin-Anton Amanah) terus mengalir di Kabupaten Majalengka. Salah satunya Forum Alumni Muda HMI Majalengka, yang sempat menyuarakan untuk suksesi tersebut, saat menggelar silaturahmi dan Halal bi Halal di Gedung Aula serba Guna ponpes Syafiiyah Cisambeng Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:  Ada 50.700 Warga Miskin Baru di Kota Bandung, Wilayah Ini Tercatat Paling Banyak

Forum Alumni Muda Himpunan Mahasiswa Islam Majalengka ini merupakan kelompok alumni aktivis Muda HMI yang berkedudukan di Kabupaten Majalengka. Forum Alumni Muda HMI ini disinyalir kuat dalam hal dukungan karena mempunyai peran politik yang mewarnai Majalengka.

Selaku penggagas acara, Rahmat mengatakan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin komunikasi antar alumni Muda HMI Majalengka sekaligus halal bi halal pasca idul fitri. Selain itu alumni HMI perlu berkontribusi di masyarakat.

Baca Juga:  Rawan Konflik, Legislator Ini Minta TNI/Polri Kompak Jaga Stabilitas Pilgub Jabar

“Menjelang pemilihan gubernur Jawa Barat, kami sebagai warga asli Majalengka berharap putra daerah Majalengka yaitu Pak TB. Hasanudin paslon Hasanah dapat diberikan kesempatan untuk berkiprah di Jawa Barat”. Ungkap Rahmat, Jumat (22/6/2018) sore.

Rahmat mengatakan dukungan dari berbagai komunitas anak muda juga masih terus mengalir, ditambah sejumlah tokoh-tokoh besar yang ada di Majalengka juga mulai bergabung, dan akan bekerja untuk memenangkan paslon Hasanah.

Baca Juga:  Wow... Polri Temukan 1,5 Hektar Ladang Ganja Di Lahan Perhutani Purwakarta

“Dukungan untuk Hasanah sebetulnya cukup banyak, hanya saja tidak perlu disebutkan, mereka akan bekerja dan mensukseskan Hasanah sehingga dapat memimpin Jawa Barat ke depan,” tandasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat