Begini Tipsnya Jika Ingin Membuat Pesta Lajang Yang Berkesan

JABARNEWS | BANDUNG – Punya sahabat perempuan yang akan segera melepas masa lajang pasti akan memberikan perasaan mendebarkan tersendiri bagimu. Hari bahagia ini biasanya akan menyenangkan jika bisa dirayakan dengan pesta lajang.

Pesta yang hanya kamu dan para sahabatmu saja yang datang dan berbagi kebahagiaan. Dengan begitu kalian mesti mempersiapkan pesta lajang tersebut agar lebih berkesan.

Oleh sebab itu berikut beberapa tips menyiapkan pesta lajang agar berkesan yakni:

Baca Juga:  Mengenal Ragam Manfaat Biji Durian Bagi Kesehatan Tubuh

Pertama. Diskusikan dengan sahabat yang akan menikah – Sampaikan niatmu kepada calon pengantin, apakah ia bersedia dibuatkan pesta lajang, karena bisa saja ia tidak menginginkannya dan lebih suka acara inti saja. 

Jika ia bersedia, rencanakan bersama. Atau jika ingin memberikan kejutan padanya, sebelumnya tanyakan secara kasual, pernahkah ia kepikiran ingin membuat pesta lajang.

Baca Juga:  Warga Jalan Cagak Subang Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Dalam Karung

Kedua. Rencanakan kegiatan yang menyenangkan – Setelah itu, jangan lupa membuat daftar acara. Apa saja yang akan dilakukan selama pesta lajang? 

Cukup tentukan tiga aktivitas utama, jangan terlalu banyak, misalnya menulis pesan di secarik kertas untuk calon pengantin yang akan dibacakan bersama saat berkumpul atau mungkin makan malam bersama hanya dengan menu makanan favorit si calon pengantin atau semacamnya.

Baca Juga:  Kebakaran Kilang Balongan, Hari Ini Api Belum Padam

Ketiga. Pilih siapa saja yang diundang – Jika berencana mengadakan pesta lajang yang intim hanya dengan para sahabat dekat, buat sesimpel mungkin namun tetap berkesan dan bermakna untuk sahabatmu yang akan menikah. 

Tanyakan padanya, siapa saja yang kira-kira ingin ia undang, dan adakah orang-orang khusus yang tidak ingin ia undang. (Red)