Bersama Warga Tonton Clossing Asian Games

JABARNEWS | MAJALENGKA – Warga bersama anggota Polres Majalengka cukup terkesan saat menonton acara clossing Asian Games, yang dipusatkan di salah satu hotel di wilayah Majalengka kota.

‎Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Waka Polres Kompol Ijang Syafei bersama Warga Majalengka mengikuti Nonton Bareng (Nobar) Acara Closing Ceremony Asian Games 2018.

Baca Juga:  Tiga Aktivitas Cocok Dilakukan Di Tempat Wisata Taman Sri Baduga Purwakarta

“Kami ucapkan rasa terima kasih kepada instansi terkait dan warga atas terlaksananya Asian Games di lokasi Canoe Slalom Bendung Rentang Jatitujuh Majalengka berjalan aman dan sukses,” ungkapnya, Senin (3/9/2018) sore.

Kapolres menambahkan, ‎suksesnya perhelatan opening ceremony Asian Games 2018 mengundang animo masyarakat untuk menonton acara itu.

“Penutupan acara ini konsepnya sangat berbeda dengan pembukaan yang lebih bersifat kolosal dengan tampilan set yang masif,” tuturnya

Baca Juga:  Akhmad Syaikhu: Saya Maju di Pilgub Jabar Sesuai Perintah

Kapolres menambahkan, tujuan Nobar acara closing ceremony Asian Games 2018 malam ini untuk merayakan kebersamaan, atas terlaksananya selama Asian Games 2018 di lokasi Venoe Canoe Slalom Bendungan Rentang Jatitujuh, Kabupaten Majalengka yang berjalan aman dan sukses.

Baca Juga:  Tips Kenali Berita Hoax Ala Sekjen AMSI Jabar

“Kami pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Majalengka yang berpartisipiasi dalam Asian Games ini,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang warga, Juju, mengatakan, pihaknya menyambut baik nobar clossing tersebut.

“Setidaknya saya tahu berkunjung ke hotel. Ini pertama kalinya bagi saya datang ke sebuah hotel,” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat