Berwisata Sambil Foto Underwater Di Kasumber Mata Air Cipondok Subang

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal akan budaya Singa depoknya. Subang merupakan kabupaten di Jawa Barat yang juga memiliki banyak ragam destinasi wisata, salah satunya yaitu Wisata Kasumber Mata Air Cipondok.

Kasumber Mata Air Cipondok merupakan destinasi wisata air subang, yang bisa kalian kunjungi ketika merasa bosan dan bingung mencari tempat wisata. Kasumber Mata Air Cipondok inilah salah satu solusinya.

Disana kalian bisa menemukan sumber mata air yang jernih dan bisa kalian gunakan untuk berenang sebagai pelepas rasa penat saat bekerja seharian, dan dijamin bisa membuat badan kalian menjadi lebih segar.

Baca Juga:  Sambut KBM Tatap Muka, Garut Canangkan Gerakan Bersihkan Sekolah

Ditambah lagi, ditempat ini kalian bisa melakukan foto underwater yang sedang tren di media sosial belakangan ini. Hal tersebut tentunya, bisa membuat momen liburan kalian kalian ini semakin berkesan.

Mata Air Cipondok sendiri nyaris tidak pernah kering bahkan di musim kemarau sekalipun. Karena debit air yang banyak tersebut, warga sekitar pun memakainya untuk kebutuhan sehari-hari hingga menampungnya di kolam.

Baca Juga:  Bupati Rudy Gunawan Dorong Nasi Liwet Domba Jadi Ikon Garut

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat wisata Kasumber Mata Air Cipondok ini, kalian hanya akan membayar sebesar Rp 2000. Hal tersebut, diperuntukkan bukan untuk membayar tiket masuk, melainkan untuk biasa parkir saja.

Disana kalian juga akan menemukan beberapa fasilitas seperti, toilet, ruang ganti pakaian, hingga parkir area. Itu semua bisa kalian gunakan ketika sedang berkunjung ke tempat wisata Kasumber Mata Air Cipondok ini.

Baca Juga:  Hati-hati, Penipuan Modus Sumbangan Atasnamakan Wakil Wali Kota Bandung

Sungguh menari bukan destinasi wisata Kasumber Mata Air Cipondok Subang yang Instagramable satu ini. Oleh karena itu, sekarang juga kalian segera memasukan nama tempat wisata tersebut ke dalam list wisata yang akan kalian kunjungi. (Mal)