Bingung Cara Menambah Kapasitas RAM Pada HP Vivo? Lakukan Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Kapasitas RAM atau Random Access Memory alias Memori Akses Acak adalah sebuah wadah yang dipakai untuk menyimpan data dari program-program beroperasi, lalu diproses oleh SoC. Bagi pengguna Handphone (HP) android Vivo ada berbagai varian kapasitas RAM yang Ditawarkan.

Namun, semakin besar kapasitas ram yang ditawarkan biasanya membuat Hp Vivo menjadi sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan Hp Vivo yang berkapasitas RAM Kecil. Bagi Kalian Yang memiliki Hp Vivo RAM Kecil ada beberapa cara untuk menambah Kapasitas RAM Tersebut.

Baca Juga:  DPLK Bank BJB, Layanan Merancang Investasi Hari Tua

Oleh Sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa cara untuk menambah kapasitas RAM Pada Hp Vivo yakni:

Pertama. Melalui Kode Rahasia – Cara untuk menambah kapasitas RAM pada HP Vivo yang pertama yakni melalui Kode rahasia yang ada pada sistem Hp Tersebut.

Perlu diketahui bahwa cara ini tidak berlaku untuk semua model vivo. Bagaimanapun kamu bisa mencobanya terlebih dahulu menggunakan metode ini. dengan menekan nomor *#*#2017168#*#*.

Baca Juga:  Kota Bandung PPKM Level 2, Kebijakan Pembukaan Taman Masih Belum Diputuskan

Kedua. Via Menu Tentang Ponsel – Cara untuk menambah kapasitas RAM pada HP Vivo yang kedua yakni Via Menu Tentang Ponsel pada HP Vivo Kalian. Tentunya cara satu ini bisa kalian coba.

Apabila cara sebelumnya tidak dapat digunakan pada HP vivo milikmu, Ada beberapa cara lain yang bisa kalian gunakan untuk menambah kapasitas RAM pada HP Vivo atau Android Kalian.

Baca Juga:  Pilkada Majalengka, Paslon Karna-Tarsono Dapat Ucapan Selamat dari PPP

Ketiga. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga – Cara Berikutnya untuk menambah kapasitas RAM pada HP Vivo yakni menggunakan Aplikasi Pihak ketiga atau aplikasi tambahan.

Selain cara-cara yang sudah dipaparkan di atas, kamu juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menambah kapasitas RAM pada HP vivo milikmu. Dalam Play store terdapat beberapa aplikasi tambahan yang bisa membantu kalian untuk menambah kapasitas RAM Hp Vivo kalian. (Red)