Brakkk … Toyota Avanza Tabrak Pick Up Di Tol Cipularang, Sopir Dan Penumpang Luka Parah

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mobil Pick Up bermuatan kacang tanah dan Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cipularang, KM 75.200 B, Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (14/12/2018).

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut terguling di antara bahu jalan dan lajur lambat.

Baca Juga:  Staf Puskesmas Karaoke Saat Ada Pasien, Bupati Bogor Beri Sanksi Ini

“Kendaraan Toyota Avanza Nomor polisi D 1484 AGT datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta. Saat sedang melaju di lajur lambat, diduga tidak bisa menjaga jarak aman. Maka kendaraan tersebut menabrak bagian belakang pick up bernomor polisi F 8132 VB yang sedang melaju di lajurnya,” kata Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama, saat dihubungi melalui selulernya.

Baca Juga:  Hilang di Gunung Guntur Lima Hari, Gibran Ditemukan Selamat

Akibat kejadian tersebut, lanjut dia, supir pick up Suhendi (49) dan 1 orang penumpang Pick Up, Firmansyah (37) yang merupakan warga Kampung Cilutung RT 08/RW 03, Desa/Kecamatan Cilodong, Kabupaten Sukabumi mengalami luka parah.

Baca Juga:  Jembatan Kereta Api Cisomang Jadi Tempat Ngabuburit Ekstrim Warga Purwakarta

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan dan sudah dilakukan evakuasi dan sudah berada di full derek Gerbang Tol Jatiluhur. Sementara untuk korban dibawa ke RS MH Thamrin Kabupaten Purwakarta,” tutup Ricky. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat