Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi Dengan 65 Persen Suara Di Jawa Barat

JABARNEWS | MAJALENGKA – Relawan Jokowi yang tergabung dalam Bravo 5 Jawa Barat siap memenangkan Jokowi dua periode. Bahkan target suara telah ditetapkan yakni sebesar 65 persen suara. Provinsi Jawa Barat dinilai prioritas utama untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 yakni Jokowi-Ma’ruf.

‎Ketua Bravo 5 Jawa Barat, Letnan Jenderal TNI Purn. Sumardi mengatakan untuk memenangkan suara Jokowi di Jawa Barat, pihaknya telah bekerjasama dengan berbagai kalangan, termasuk dengan para relawan se-Indonesia. Pihaknya juga menargetkan kemenangan suara Jokowi di Jabar sebesar 65 persen suara.

Baca Juga:  Cak Imin: Sang Nahkoda PKB Jabar Harus Mentransformasikan Politik Pro Rakyat

“Kami targetkan 65 persen suara untuk pak Jokowi-Ma’ruf di Jawa Barat. Target suara tersebut akan terus kami genjot,” ungkapnya, usai acara konsolidasi relawan di ponpes al-Mizan Jatiwangi-Majalengka, Minggu (30/9).

Sumardi menambahkan pihaknya meminta kepada semua pihak dan kalangan untuk selalu menjaga kondusifitas daerah. Pihaknya meminta masyarakat lebih cerdas menyikapi isu dan berita negatif, mengingat kekurangan dalam setiap orang adalah hal yang wajar.

Baca Juga:  Hari Kartini, Wanita di Purwakarta dapat Pelayanan KB Gratis

“Kekurangan akan selalu ada, termasuk pada sosok seorang pemimpin. Namun itu akan kita benahi sama-sama. Akan terus dievaluasi dan terus dievaluasi,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Direktur Relawan Jokowi, KH. Maman Imanulhaq mengatakan konsolidasi relawan ini melibatkan semua relawan untuk memenangkan Jokowi dua periode, diantaranya ‎Projo, Bumi Bangsa, Sojo serta beberapa relawan Jokowi-Ma’ruf yang melakukan konsolidasi di Ponpes Al-Mizan Ciborelang Jatiwangi.

Baca Juga:  Pakar Kesehatan Unisba Sebut Penyebaran Covid-19 Belum Mencapai Puncak

‎”Jawa Barat menjadi prioritas pertarungan dan kemenangan. Kami akan terus bergerak sampai masa kampanye habis. Kami akan terus mengkampanyekan capaian prestasi prestasi Jokowi. Pokoknya, suara Jokowi di Jawa Barat akan kami menangkan, termasuk di provinsi lainnya se-Indonesia,” pungkasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat