Cabup Dedi Didoakan Kyai NU

JABARNEWS | SUBANG – Calon Bupati (Cabup) Subang nomor urut 3, Dedi J, terus memperoleh simpati dari berbagai kalangan masyarakat, diantaranya dari para kyai (ulama) dan elemen Nahdhatul Ulama (NU) Subang.

Saat silaturahmi ke kantor Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Subang, Dedi J disambut hangat oleh Ketua PCNU KH Musyfik Amrullah beserta jajaran pengurus lainnya.

“Apa yang dilakukan Pak Dedi J adalah hal yang sangat baik. Silaturahmi antara sesama sangat dianjurkan oleh Islam, mempererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa, tentunya sikap ini untuk menghindari perpecahan, terutama di tahun-tahun politik. Ini penting untuk menjaga kondusifitas demi keutuhan NKRI,” ujar Kyai Musyfik, Rabu(14/3/2018).

Baca Juga:  Jambret Smartphone Pelajar, Mantan Residivis Asal Asahan di Tembak

Pada kesempatan itu Kyai Musyfik bersama para kyai NU lainnya turut mendoakan Dedi J dan Budi Setiadi agar terpilih menjadi pemimpin yang amanah.

“Kita doakan niat baik beliau untuk kemajuan masyarakat Subang ini terwujud, dan jadi pemimpin yang amanah,” katanya.

Baca Juga:  Gunung Sinabung Erupsi, BPBD Karo Bersihkan Abu Vulkanik Di Tiga Kecamatan

Sementara itu, Dedi, menyampaikan terimakasih atas sambutan dan doa restu dari para tokoh ulama, kyai serta keluarga besar NU lainnya.

“Alhamdulillah, saya berterimakasih kepada para kyai dan sesepuh NU bisa bersilaturahmi dan diterima dengan baik, orangtua saya pun NU, saya bersyukur diterima laiknya sebagai keluarga disini,” ungkap Dedi

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Cabup yang berpasangan dengan Cawabup Budi Setiadi ini, menegaskan pentingnya agama sebagai pilar kekuatan kehidupan bangsa yang berdasarkan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

Baca Juga:  Kabar Hoax, WHO Tidak Merekomendasikan Tes Kehamilan Sebelum Vaksinasi

“Kaum agamis dan nasionalis perlu bersatu, karena mereka adalah pilar kekuatan bangsa, untuk menjaga keutuhan NKRI dan menciptakan situasi kondusif, termasuk di Kabupaten Subang yang kita cintai ini,” kata Dedi.

Dedi juga mengatakan, generasi muda Subang harus memiliki rasa cinta terhadap tanah air, berkepribadian religius (agamis) dan berbudaya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat