Desas-desus Kabar Elon Musk Datang Ke Indonesia, Apa Benar?

JABARNEWS | BANDUNG – Elon Musk merupakan salah satu tokoh yang terkenal sebagai CEO dan arsitek dari produk mobil Listrik yang bernama Tesla, saat ini beredar kabar bahwa ia akan mengunjungi Indonesia.

Tentunya hal tersebut disambut baik oleh para warga Indonesia terutama para pejabat pemerintah, pasalnya apabila ia datang berkunjung ke negara ini akan menjadi berita besar yang akan menjadi buah bibir di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga:  Pemilu Serentak 2019, Belasan Panwaslu di Majalengka Tumbang

Akan tetapi, untuk sekarang pihak Tesla telah mengkonfirmasi bahwa mereka batal mengunjungi Indonesia untuk semetara. tetapi yang jelas bahwa Tesla dan Indonesia akan menjalin kerja sama.

Selain itu, bahkan sekarang sudah banyak kabar beredar tentang pemerintahan akan jalin kerja sama bersama salah satu tokoh CEO terkenal tersebut. Diantara dari itu berikut kami rangkum desas-desus mengenai kedatangan Elon Musk Ke Indonesia dari beberapa sumber:

Baca Juga:  Aldo Labetubun: Asing Punya Kepentingan di Papua

Pertama. Gubernur DKI Jakarta Anies Basweda dilansir dari cnbcindonesia.com bahwa Gubernur DKI Jakarta ini akan jalin kerja sama dengan produsen otomotif yang bernama Tesla untuk membuat kendaraan berteknologi ramah lingkungan.

Kedua. Pemerintahan Indonesia digadang-gadang akan membuat pabrik baterai, baterai tersebut merupakan salah salah satu sumber energi bagi mobil yang bertenaga listrik, hal ini merupakan bukti kerjasama antara perusahaan Tesla dengan Pihak pemerintahan Indonesia.

Baca Juga:  Hasil Operasi Pekat Ramadhan di Purwakarta Dimunashkan

Ketiga. Di Tahun 2030 yang akan datang digadang-gadang bahwa mobil listrik akan menguasai pasar mobil sebesar 28 persen dari keseluruhan pasar mobil di dunia. Tentunya apa bila saat ini Indonesia menjalin kerja sama dengan perusahaan Tesla akan memiliki keuntungan yang besar.

Penulis: Muhammad Amaludin