Ditunjuk Kembali Jadi Pj. Wali Kota Bandung? Solihin: Saya Siap

JABARNEWS | BANDUNG – Muhammad Solihin mengaku selalu siap untuk membantu Kota.Bandung, termasuk jika nanti harus kembali ditunjuk sebagai Penjabat (Pj.) Wali Kota, menggantikan Plt. Wali Kota, Oded M. Danial.

“Belum tentu saya. Seandainya kalau saya masuk lagi jadi Pj. Wali Kota Bandung berarti reuni sama semua teman-teman di Kota Bandung, semua jajaran birokrasi, media, dan masyarakat. Relatif pendek hanya 4 hari, namun mudah-mudahan ada susuatu yang bisa saya bawa ke sana,” ujar Solihin, saat ditemu di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (7/9/2018).

Baca Juga:  Mensos Risma Akui Tanggap Cepat Soal Bencana Alam Yang Terjadu Sekarang

Diketahui, Oded M Danial dilantik menjadi Plt. Wali Kota Bandung pada Kamis (6/9/2018). Dia akan menjabat higga 16 September 2018. Rencananya, Wali Kota Bandung definitif akan dilantik pada 20 September 2018. Dengan begitu, mulai 16 sampai 20 September mendatang akan ada Pj. Wali kota

Baca Juga:  Guru Honorer Peserta Seleksi P3K di Kota Bandung Wajib Ikuti Tes Swab

Solihin mengungkapkan, jika memang dirinya akan kembali menjabat sebagai Pj. Wali Kota, dia ingin mewujudkan Kota Bandung berpredikat WTP.

“Terutama saya mah keukeuh pengen Kota Bandung WTP. Soalnya saya tidak rela kalau Kota Bandung disamakan dengan kabupaten/ kota lain yang relatif dari sisi pembangunannya jauh dibanding Kota Bandung. Beberes administrasi, tapi saya sudah komitmen, saya kan di inspektorat provinsi, saya akan membantu Kota Bandung untuk memperoleh opini WTP tahun 2019,” papar Solihin

Baca Juga:  Rilis Album Terbarunya Yang berjudul Don't Call Me, Ini Perjalanan Karir Shinee

Kalaupun tidak terpilih jadi Pj. Wali Kota, lanjut Solihin, dirinya tetap akan membantu berkontribusi untuk Kota Bandung. Menurutnya, dia sudah ditelepon oleh Wali Kota terpilih Oded agar dibantu.

“Insya Allah pasti dibantu, diminta tidak diminta juga pasti dibantu,” ujarnya. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat