Empat Cafe Di Bandung Ini Cocok Untuk Dijadikan Tempat Kerja Saat Di Luar Kantor

JABARNEWS | BANDUNG – Beberapa orang memiliki kebiasaan kerja di dalam kantor, tapi ada juga orang memiliki kebiasaan bekerja di luar, misalnya di restoran atau cafe untuk melakukan pekerjaan mereka. 

Tapi biasanya seseorang yang mengerjakan pekerjaan mereka di cafe atau restoran adalah mereka yang bekerja secara freelance. Akan tetapi, apabila kalian merasa bosan bekerja hanya di kantor saja kalian bisa lakukan cara ini.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum tempat-tempat atau cafe yang nyaman untuk bekerja di daerah bandung. Diantaranya:

Baca Juga:  Relawan Perubahan Kota Bandung dan Cimahi Deklarasi Dukung Anies Baswedan Jadi Calon Presiden

Pertama. Noah’s Barn Coffeenery – Di cafe satu ini kalian bisa merasakan suasana baru saat bekerja serta disini juga kalian bisa sambil nongkrong santai  melepas rasa penat ketika bekerja. Tentunya hal tersebut perlu dilakukan agar kita tidak stres.

Kedua. Jack Runner Roastery – Bagi kalian para  kopi addict asli Bandung, kalian harus mengunjungi Jack Runner Roastery sebagai recommended cafe di Bandung paling asik untuk kerja. Cafe ini memiliki tempat yang cukup nyaman sehingga cocok bagi kalian yang ingin konsentrasi untuk menyelesaikan pekerjaan saat bekerja di luar kantor.

Baca Juga:  Jelang Ramadan, Miras Dimusnahkan

Ketiga. Rumah Kopi – Salah satu coffe shop atau cafe yang cocok untuk kalian kunjungi ketika ingin bekerja tetapi ingin sambil bersantai Cafe ini bisa menjadi salah satu pilihan kalian di tempat ini kalian bisa bekerja sambil menikmati kenikmatan kopi espresso yang menjadi menu andalan di tempat ini.

Baca Juga:  Suhu 'Gado-Gado' Menyelimuti Wilayah Majalengka

Keempat. Blue Doors – Cafe ini bisa dipilih bagi kamu yang mendambakan suasana cafe yang sepi dan tenang sehingga kamu bisa konsentrasi penuh untuk menyelesaikan pekerjaan kamu. Cafe ini juga instagramable karena interior cafe seperti suasana rumah dengan sentuhan gaya retro, klasik, dan vintage. (MA)