Empat Tanda Orang Yang Sulit Bersikap Dewasa, Ada Yang Pernah Ngalamin?

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagian orang bisa sangat sulit untuk bersikap dewasa. Mereka biasanya bisa sangat egois di dalam hubungan. Bagi beberapa orang tersebut, pasangan ada hanya untuk dirinya, bukan bersama dirinya.

Mereka percaya jika pasangan harus memprioritaskan dirinya tanpa melakukan hal yang sama. Ternyata, ada tanda yang bisa terlihat dalam diri mereka sebagai orang yang sulit dewasa.

Baca Juga:  Pemkot Depok Larang ASN Gunakan Jasa Ojek Payung

Berikut beberapa tanda orang sulit dewasa yakni:

Pertama. Dramatis – Dalam menghadapi masalah, biasanya pasangan yang belum dewasa akan sangat dramatis. Berdialog bersama merupakan hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Apapun argumennya, biasanya seseorang yang sulit dewasa hanya akan melihat pandangannya sendiri.

Kedua. Menuntut Pasangan untuk Selalu Setuju – Salah satu tanda seseorang sulit dewasa dalam hubungan ialah saat dirinya terlalu menuntut pasangan untuk selalu setuju. Menerima argumen bantahan merupakan sesuatu yang bisa membuat mereka sakit hati. Jika sudah begitu, mereka juga bisa anti kritik di dalam hubungan.

Baca Juga:  Edarkan Tramadol, Pemuda Majalengka Ini Pasrah Diciduk Polisi

Ketiga. Selalu Membantah Opini – Walau tidak masuk akal, terkadang mereka bisa selalu membantah opini dari pasangan. Bagi seseorang dengan tanda ini, ia harus selalu benar dibanding pasangan. Maka dari itu, ia hanya ingin pasangannya mengikuti dirinya bukan sebaliknya.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 5,2 di Kota Sabang Aceh, Tidak Berpotensi Tsunami

Keempat. Manipulatif – Membuat pasangan merasa bersalah, adalah sesuatu yang biasa dilakukan mereka yang sulit dewasa. Melihat dirinya adalah korban bisa menjadi andalan mereka dalam konflik. Tidak jarang akhirnya hanya pasangan yang salah di depan mata mereka. (Red)