Empat Tempat Wisata Romantis Bogor, Cocok Untuk Dikunjungi Bersama Pasangan

JABARNEWS | BANDUNG – Kawasan Bogor terkenal dengan suasananya yang sejuk dan pemandangan yang asri. Kota Bogor juga dikenal banyak menyimpan destinasi wisata yang indah serta cocok untuk liburan romantis bersama pasangan.

Berjarak tidak begitu jauh dari Pusat Ibukota Jakarta, destinasi wisata romantis Bogor bisa kalian kunjungi ketika liburan akhir pekan bersama pasangan kalian. Untuk kalian yang Jomblo bisa juga berkunjung ke tempat ini bersama keluarga atau sahabat terdekat.

Oleh Karena itu, berikut kami rangkum beberapa tempat wisata romantis Bogor yang bisa kalian kunjungi ketika liburan akhir pekan. Diantaranya:

Baca Juga:  IRT Dibantu Prajurit TNI Angkat Barang Bawaannya

Pertama. Little Venice – Memiliki gaya bangunan ala salah satu kota di Italia yaitu Venesia. Destinasi wisata Little Venice ini merupakan salah satu tempat romantis yang bisa kalian kunjungi bersama pasangan.

Selain itu, disana terdapat beberapa spot foto Instagramable. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba untuk mengisi feed Instagram Kalian ataupun media sosial lainnya sebagai tempat wisata.

Kedua. De Voyage – Menawarkan bentuk replika dari ikon Paris yaitu Menara Eiffel, tempat wisata De Voyage ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata kalian ketika sedang bersama pasangan.

Baca Juga:  Binkomsos Prajurit TNI dengan Petani Terong

Disana kalian bisa berfoto bersama pasangan kalian dengan suasana romantis khas dari Menara Eiffel. Selain itu, Terdapat pula atraksi menarik lainnya di De Voyage seperti kebun binatang mini, rumah foto, toko cendera mata, dan fasilitas perahu yang dapat digunakan mengelilingi kawasan wisata romantis di Bogor ini.

Ketiga. Bukit Alesano – Berlokasi di Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Tempat wisata alam Bukit Alesano ini juga salah satu wisata romantis yang bisa kalian temukan di Bogor.

Disana, kalian bisa menikmati keindahan sunset dari ketinggian bersama pasangan. Selain itu, kalian bisa juga berkemah dan melakukan kegiatan foto seperti Prewedding di tempat wisata Bukit Alesano.

Baca Juga:  Polisi dan Warga Ringkus Pembegal Petugas Lapas di Sukabumi

Keempat. Taman Sakura – Bunga yang berasal dari negara jepang yaitu Sakura. Di Indonesia sendiri terdapat salah satu taman wisata yang menawarkan keindahan Bunga sakura yang identik dengan suasana romantis.

Taman Sakura yang terletak di kawasan Hutan Gunung Gede Pangrango, Desa Cimacan, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat ini memiliki 435 pohon bunga Sakura yang indah. Apalagi jika kalian berkunjung ke tempat tersebut bersama keluarga. (Mal)