Febri Pastikan Pemain Bakal Amankan Tiga Poin

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi memastikan para penggawa Persib Bandung datang ke ibukota bukan cuma untuk main menghadapi persija Jakarta saja. Tapi skuat Maung Bandung datang untuk kerja keras dilapangan dan mengamankan tiga poin.

Dikatakan Febri pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Sabtu (30/6/2018) malam tersebut sama saja dengan pertandingan-pertandingan lain yang dilakoni skuat Maung Bandung. Menurutnya yang membedakannya hanya atmosfer diluar lapangan saja.

“Seperti yang kita ketahui pertandingan Persib sama Persija agak sedikit memanas di luar lapangan. Tapi yang jelas saya sebagai pemain dan pemain lain akan berusaha semaksimal mungkin dilapangan mencoba untuk mendapatkan tiga poin. Saya tegaskan kembali, kita datang bukan cuma untuk main biasa tapi akan kerja keras dilapangan demi mengamankan tiga poin,” ujar Febri kepada wartawan pada preskon prematch di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018).

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Menurun, Peringatan HUT RI di Cimahi Tetap Sederhana

Dijamu Persija, bisa dipastikan jika nantinya Febri akan berhadapan dengan temannya Rezaldi Hehanusa. Febri pun memastikan jika saat dilapangan mereka pasti akan profesional.

“Duel sama Rezaldi, kita berdua sama-sama tahu. Saya tahu dia seperti apa, dia tahu saya seperti apa. Tapi dilapangan nanti saya pastikan kita akan profesional. Situasi dilapangan juga akan kita hadapai dengan profesional,” tegasnya.

Baca Juga:  Polisi Segera Umumkan Tersangka Proyek Satpol PP Bekasi

Dalam lawatannya ke Ibukota, Persib Bandung dipastikan tidak akan bisa diperkuat oleh Supardi yang absen karena sanksi larangan bermain saat lawan Persija. Meski begitu, Febri mengaku tak khawatir, karena dia yakin pemain pengganti Supardi pun tak kalah bagusnya.

“Enggak ada bang Pardi saya rasa sama aja. Karena pengganti bang Pardi tidak jauh berbeda. Semua pemain sama menurut saya, enggak ada masalah,” tandasnya.

Bagi Febri sendiri main di PTIK bukanlah untuk pertama kalinya. Sebagai pemain yang memperkuat Timnas U-23, pemain bernomor punggung 13 ini sudah pernah merasakan bagaimana rasanya bermain di lapangan PTIK.

Baca Juga:  Pemekaran Banjarsari Harus Terus Disuarakan

Menurut Febri saat main bersama Timnas akhir pekan lalu di PTIK kondisi lapangannya masih terasa tebal (rumputnya). Meski begitu, Febri mengatakan dia belum tahu kondisi lapangan PTIK sekarang seperti apa.

“Untuk lapangan memang waktu main sama timnas di PTIK rumputnya masih agak sedikit tebal. Tapi tadi saya lihat sepertinya sudah dipotong. Tetapi saya belum coba lagi, mungkin nanti waktu official training kita baru tahu,” tutup Febri. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat