Lakukan Penyelamatan, Deden Sebut Itu Reflek Kiper

JABARNEWS | BANDUNG – Kemenangan yang diraih Persib setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3

-0 bukan hanya karena tiga gol yang dibuat Ezechiel N’Douassel dan Jonatahan Bauman saja. Tapi juga berkat penampilan gemilang kiper Persib, M.Natshir.

Beberapa kali kiper yang karib disapa Deden ini melakukan penyelamatan. Salah satu momen penyelamatan gemilang Deden adalah ketika dia berhasil melakukan blok terhadap Ferdinand Sinaga yang sedang melakukan aksi solo mengarah ke gawang.

Baca Juga:  3 Kecamatan di Majalengka Jadi Lokasi Khusus Sengketa PHPU Pileg

Deden mengaku kejadiannya begitu cepat, sehingga dia sendri tidak tahu apa yang ada dipikirannya saat itu. Deden mengatakan apa yanng dilakukannya dengan melakukan blok terhadap Ferdinand merupakan bentuk dari reflek seorang kiper yang ingin menjaga gawangnya agar tidak kebobolan.

Baca Juga:  Eks Bupati Bogor Rachmat Yasin Kembali Ditetapkan Jadi Tersangka

“Kejadiannya sangat cepat. Mungkin itu reflek seorang penjaga gawang. Saat berhadapan dengan striker, pasti penjaga gawang akan menghampirinya. Dan Alhamdulillah berhasil,” katanya usai pertandingan Rabu malam  (23/5/2016).

Terlepas dari itu Deden tak menampik jika pertandingan tersebut layak dibilang big match. Sebab pertandingan berjalan dengan sengit. Berkat kerja keras seluruh pemain, Persib pun sukses mengamankan poin penuh di kandang.

Baca Juga:  Mobil Terbalik Di Cipali

“Alhamdulillah,pertandingan berjalan sengit. Kita kerja keras semua. Dan Alhamdulillah tiga poin,” beber kiper bernOmor punggung 1 ini. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat