Gentong Geulis Rambah Pasar Internasional dengan Ikut Trade Expo Indonesia 2022

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti saat di Trade expo Indonesia 2022. (Dok Gentong Geulis)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bagi masyarakat Purwakarta, produk Gentong Geulis sudah tak asing. Kini produk jamu tradisional yang memiliki kesan milenial dan kekinian asli buatan warga Purwakarta itu terus mengepaka sayap merambah pasar internasional.

Untuk merambah pasar internasional, Gentong Geulis turut hadir dalam ajang Pameran dagang skala internasional terbesar di Indonesia, Trade Expo Indonesia (TEI) 2022 yang resmi dibuka Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang, Banten.

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis, Ita Sumanti, menyebut Gentong Geulis bakal selalu hadir dan ikut dalam setiap ada kegiatan yang melibatkan UMKM baik itu tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional.

“Dalam Trade Expo Indonesia 2022 ini, saya bareng dengan Komunitas Indonesia Export Chanel, disitu ada beberapa produk lainnya juga. Tujuan ikut event ini agar bisa langsung bertemu para buyer dari luar negeri serta juga belajar lebih baik lagi terutama dalam bidang ekport,” ucap Ita, Pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Selain itu, kata dia, dalam kegiatan Trade Expo Indonesia 2022 dirinya juga bisa enjalin hubungan relasi baik sesama pengusaha rempah maupun pengusaha lainnya.