Heboh! Warga Deli Serdang Temukan Mayat Perempuan Pakai Helm Tergantung di Tembok

JABARNEWS | MEDAN – Sosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergantung di tembok pembatas rumah warga di Jalan Kapten Sumarsono, Dusun 3, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak mengatakan, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga dengan posisi tergantung di tembok pembatas rumah kosong berkawat duri dengan kondisi kepala masih menggunakan helm.

Baca Juga:  Polres Indramayu Tangkap Empat Orang Penggembos Ban, Pelaku Diamankan di Tanggrang

“Mayat tersebut ditemukan warga, lalu dilaporkan ke Polsek Sunggal,” ucapnya, Minggu (15/8/2021).

Dijelaskannya, setelah dilakukan evakuasi ke RS Bhayangkara, polisi meminta keterangan beberapa warga terkait temuan mayat tersebut, baik kepala Dusun dan pemilik rumah. Namun dari keterangan para saksi, semuanya tidak ada yang mengenal mayat perempuan yang tergantung tersebut.

Baca Juga:  Siswa SD Hendak Tawuran Diamankan Polisi

“Sudah tiga orang dimintai keterangannya, namun mereka tidak ada yang mengenali mayat perempuan tersebut,” ungkap Budiman.

Kata Budiman, mayat tersebut ditemukan dalam posisi tergantung dengan ciri-ciri memakai celana panjang warna gelap, baju kaos lengan panjang berwarna terang namun di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga masih kita dalami penyebab wanita tersebut bisa tergantung di tembok pagar tersebut.

Baca Juga:  Kadishub Jabar Menjadi Pejabat Sementara Walikota Cirebon

“Penyebab kematian perempuan tersebut masih dalam penyelidikan polisi,” bilangnya. (Ptr)