Ini Kata Bojan Soal Postingannya Di Instagram

JABARNEWS | BANDUNG – Center bek Persib Bandung, Bojan Malisic tepis kabar dirinya akan meninggalkan Persib Bandung. Kabar itu mencuat setelah dia memposting foto di akun miliknya @malibojan_4 dengan status komentar kalimat yang intinya dia senang bisa menjadi bagian dari Persib Bandung.

Selain itu dia juga menuliskan jika pertandingan melawan Persela Lamongan, Sabtu (1/12/2018) merupakan pertandingan terakhirnya bersama Persib.

Saat ini postingan itu pun sudah dibanjiri 8500 lebih komentar. Melihat persepsi salah dari netizen, khususnya Bobotoh, Bojan pun mengaku akan segera menghapus postingannya itu. Pemain bernomor punggung 4 itu beralasan banyak orang kebingungan dengan pernyataannya tersebut.

“Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar. Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning. Jadi lawan Persela menjadi pertandingan terakhir saya di musim ini. Juga saya tidak bermain di Piala Undonesia karena pemain muda yang akan bermain. Jadi kemarin merupakan game terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi, saya tidak bilang saya akan pergi,” ujar Bojan kepada wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (3/12/2018).

Baca Juga:  Jelang Putusan MK, Ketua MUI Purwakarta: Jangan Terprovokasi dan Tolak Anarkisme

Pemain asal Serbia ini membantah jika kalimat yang dipostingnya itu sebagai pamitan. Disebutkannya, dalam kalimat itu dia hanya menyebutkan jika pertandingan kemarin merupakan laga terakhirnya dan dia merasa ingin mengapresiasi itu dengan semua kata-kata baik. Terlebih, dia merasakan dukungan dari suporter yang telah mendukungnya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baca Juga:  BBKSDA Sumatera Utara Berhasil Evakuasi Monyet Liar di Tebing Tinggi

“Saya merasa harus menuliskan pernyataan ini. Sebab ini soal saya yang pertama kali bermain di sini dan semua sambutan yang baik dan bagi saya yang baru, adaptasi dan lainnya. Sebab, kebanyakan isinya soal target dan dukungan yang diberikan pada saya selama satu tahun ini. Seperti menyemangati di waktu yang sulit, dukungan yang saya terima ketika apapun yang terjadi. Jadi ini bukan soal saya meninggalkan (Persib) saya tidak berkata seperti itu. Saya belum tahu saya akan pergi atau tetap tinggal tapi saya ingin tetap tinggal di sini. Karena ini (lawan Persela, red) adalah pertandingan terakhir saya,” sebutnya.

Baca Juga:  Dua Doa Agar Bisa Bayar Hutang Walau Sebesar Gunung

Saat ditanya mengenai kemungkinan dia bertahan bersama Persib musim depan, Bojan mengatakan, mengenai hal itu bukan hanya tentang dia tapi juga melibatkan manajemen dan pelatih. Jadi untuk masalah tersebut dia menyerahkannya pada manajemen dan pelatih.

“Ini bukan soal saya saja (untuk memutuskan stay atau pergi). Saya sudah bermain disini satu tahun jadi ini tentang pelatih dan manajemen yang memutuskan dan saya seperti pegawainya. Mereka yang akan memutuskan saya bisa tinggal atau tidak,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat