Inilah Tiga Gaya Potongan Rambut Pada Perempuan Agar Terlihat Awet Muda

JABARNEWS | BANDUNG – Disadari atau tidak, potongan rambut wanita membawa pengaruh yang cukup besar bagi keseluruhan penampilan seseorang. Seiring bertambahnya usia, menjaga penampilan menjadi hal utama yang harus terus diperhatikan, terutama oleh kaum hawa agar terlihat awet muda.

Selain melakukan perawatan kulit, memilih gaya rambut yang tepat juga tak boleh disepelekan agar kalian terlihat awet muda. Sebab, salah memilih model rambut juga bisa membuat penampilan tampak lebih tua dan terkesan kuno.

Oleh Sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa jenis atau model potongan rambut perempuan agar terlihat awet muda, diantaranya yakni:

Baca Juga:  Waspada! Zubairi Djoerban Sebut Indonesia Sudah Masuk Gelombang 3 Pandemi Covid-19

Pertama. Gaya rambut shaggy – Potongan rambut jenis shaggy sebahu merupakan salah satu gaya rambut agar kalian para perempuan terlihat lebih awet muda. Selain itu Gaya potongan seperti ini juga bisa membuat kalian terlihat lebih stylish.

Bukan hanya itu saja, hal ini juga akan membuat aura mudamu lebih terpancar. Layering yang lembut pada gaya rambut ini juga tidak akan menjadikan rambutmu terlihat tipis, sehingga menghindarkan dari kesan penampilan lebih tua.

Baca Juga:  Polisi Bongkar Sindikat Uang Palsu Sebesar Rp11,5 Miliar di Indramayu

Kedua. Gaya rambut Bob – Beberapa tahun belakangan ini, gaya rambut bob seakan menjadi favorit banyak perempuan. Pilihan gaya rambut ini bisa membuat tampilan kalian jadi lebih segar. Untuk kalian yang selalu mempunyai rambut panjang, potongan rambut bob ini juga bisa bikin kamu tampak awet muda dan terlihat lebih fresh.

Tidak hanya mendapatkan tampilan baru yang lebih fresh, rambut juga akan tampak lebih bervolume dan membuatmu tampil lebih awet muda. Wavy bobs juga cocok dijadikan ide potong rambut wanita wajah bulat, karena bisa menutupi pipi dan memunculkan kesan tirus pada wajah.

Baca Juga:  Wakil Wali Kota Bandung Minta Pembinaan Atlet Harus Ditingkatkan

Ketiga. Gaya rambut pixie – Jika kalian ingin tampil lebih muda dan bold, pixie cut adalah gaya rambut yang cocok untuk kalian coba. Selain mempermudah perawatan, potongan rambut pixie juga bisa memberikan karakter yang benar-benar berbeda pada wajah.

Sebab, potongan rambut super pendek seperti ini dapat membuat wajah lebih terekspos, sehingga menghindarkan dari kesan lesu dan tua. Untuk mendapatkan penampilan yang semakin menarik, Kamu bisa mewarnai rambut pendek tersebut dengan warna-warna cerah. (Red)