Innalillahi, Korban Kebakaran Bocah 5 Tahun Meninggal Dunia

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah berjibaku selama 4,5 jam, petugas Dinas Kebakaran di Jl. Karees Kulon RT 03/ RW 06, Kel. Malabar, Kec. Lengkong Wilayah Kota Bandung berhasil menemukan korban yang dikabarkan tertimbun bangunan.

Sayangnya korban bernama Surya (5) itu ditemukan telah meninggal dunia. Sedang korban luka bakar Taufik (23) dibawa oleh Dinkes ke RS Muhamadiyah.

Baca Juga:  Asyiknya Camping Di Bogor

Seperti diberitakan, pertama kali laporan dari warga sekitar pak Ade. Diduga api berasal dari gas 3 kg milik salah satu korban.l

Kepala Diskar PB, Ferdi Legaswara, mengatakan jumlah rumah yang terbakar, total keseluruhan sebanyak 26 rumah yang dihuni oleh 43 kepala keluarga.

Baca Juga:  Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo Ngobrol Lewat Video Call, Bahas Apa?

Petugas mengirimkan 20 unit kendaraan pemadam kebakaran dibantu ambulan PMI, Dinkes, inafis reskrim.

“Tindakan pencegahan, melakukan koordinasi dengan aparat setempat, warga dan pemilik rumah. Melakukan pemadaman awal +/- 1 menit. Melakukan pendinginan akhir (over haul) pada seluruh bangunan. Melakukan pengecekan dengan menggunakan dengan alat ‘Thermal Imagine Camera’ pada bangunan yang bekas terbakar -/+ 30 menit. Penanganan selesai pada pukul 15:37 WIB,” tegasnya. (Vie)

Baca Juga:  PKB Jabar Sebagai Barometer Politik Indonesia

Jabarnews | Berita Jawa Barat