Jasad AKP Sutaryo Ditemukan, Tak Jauh Dari Bendungan

JABARNEWS | MAJALENGKA – Pensiunan anggota Polri, almarhum Purnawirawan AKP Taryo Sutaryo (60) (diberita sebelumnya Taryo,red) diduga hanyut terbawa arus sungai Cilutung Sabtu (12/1/2019) siang lalu akhirnya ditemukan tak jauh dari Bendungan Kamun Kecamatan Kadipaten-Majalengka, tepatnya di blok Bantarnagara Desa Liang Julang Kecamatan Kadipaten.

‎Sejak Sabtu malam, terus dilakukan pencarian oleh tim gabungan Basarnas, Sat Sabhara Polres Majalengka dan masyarakat sekitar serta anggota keluarga, yang merasa kehilangan.

Baca Juga:  Emil Siapkan 1 Triliun Kredit untuk Petani dan UKM di Jabar

Namun, karena kondisi malam hari, debit air tinggi, ditambah arus air sangat deras dan keterbatasan peralatan, rupanya menghambat pencarian.

Minggu (13/1/2019), menjelang siang, sejumlah petugas tim gabungan dan warga dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol, Hidayatullah bersama Kasat Sabhara AKP Endoy kembali melaksanakan pencarian. Dan berhasil mengevakuasi jasad AKP Purn Taryo Sutaryo di sekitaran Bendungan Kamun Kecamatan Kadipaten yang tenggelam.

Baca Juga:  Oli Motor Sering Bocor? Jangan-jangan Ini Penyebabnya

“Alhamdulillah kini telah berhasil ditemukan di sekitar aliran sungai dekat Bendungan Kamun Kecamatan Kadipaten, tepatnya di sungai blok Bantarnagara Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten. Kami dibantu oleh warga setempat. Lalu, jenazah dibawa ke rumah sakit, dan rencananya akan segera dimakamkan di TPU Majalengka.” ujar Wakapolres, diaminkan Kasat Sabhara. (Rik)

Baca Juga:  4 Wilayah di Jawa Barat Ini Masuk Level Waspada Bencana Hidrometeorologi

Jabarnews | Berita Jawa Barat