Jelang Ramadan Dan Pilkada, Forkopimda Purwakarta Kompak

JABARNEWS | PURWAKARTA – Banyak hal baik yang didapat ketika kita senantiasa selalu bersilaturahmi dengan sesama, demikian diungkapkan Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso pada rapat koordinasi, sinkronisasi dan sinergi program kerja bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Purwakarta, Rabu (10/5/2018) malam.

Taufiq menambahkan, Semakin dekatnya perhelatan pemilukada serentak tahun 2018 termasuk pilbup Purwakarta. Untuk itu demi mendapatkan pemimpin yang baik, semua pihak harus saling bekerjasama dengan menghilangkan Money Politic.

Baca Juga:  Rupiah Melemah, Pelaku UMKM Cianjur Masih Aman

“Kita harapkan dengan peringatan pesta rakyat ini akan lebih menumbuh kembangkan rasa cinta masyarakat Purwakarta terhadap kotanya dan juga sama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan,” ungkap Taufiq, Kamis (10/5/2018).

Lanjut dia, karena Kabupaten Purwakarta ini sebagai kota yang selalu membangun untuk masyarkatnya, tentu saja diperlukan kebersamaan, kesepakatan dalam program-program pembangunan yang semuanya adalah untuk masyarakat.

Baca Juga:  Gelar Operasi Yustisi, Satgas Covid-19 Tanjung Beringin Bagikan Masker

“Alhamdulillah bahwa kegiatan didalam bulan suci Ramadan tetap kita agendakan beberapa kegiatan,” ungkapnya.

Intinya koordinasi tersebut, untuk sinergi dan koordinasi terhadap pembangunan daerah, serta diharapkan seluruh unsur Forkopimda tetap bersinergi dan kompak agar suasana aman dan kondusif yang selama ini sudah terwujud di Purwakarta bisa tetap dipertahankan.

“Kita semua bertanggung jawab untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif agar semua program pembangunan yang diagendakan pemerintah dapat berlangsung secara berkesinambungan, khususnya dalam pelaksanaan Pilkada 2018 agar berjalan dengan lancar dan aman tanpa ekses yang berlanjut”, pungkasnya.

Baca Juga:  Jawa Barat Berkolaborasi Dengan Korea Buat Sekolah Kopi Internasional

Dalam acara tersebut hadir juga, Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, Kasdim 0619 Purwakarta, Mayor Inf Tito M Harahap, Danmen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Yuniar Dwi Hantono, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat