Kakek Malang Di Majalengka Tewas Terbakar

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kakek berusia 70 tahun tewas seketika karena terpanggang api di rumahnya sendiri. Kebakaran ini terjadi pada Minggu dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Tak ada yang tahu persis awal mulanya api berkobar. Hanya saja diketahui kakek tersebut pikun dan sudah terbiasa menyalakan obat nyamuk sebelum tidur.

Baca Juga:  Penyembelihan Hewan Kurban di RPH Kota Bandung Meningkat

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep Piqih membenarkan di lingkungan hukum Kecamatan Jatiwangi telah terjadi kebakaran yang menewaskan satu orang kakek berusia 70 tahun.

’’Tidak ada yang mengetahui secara pasti, terkait awal mula berasalnya api yang menghanguskan rumah dan segala isinya itu. Api berhasil dipadamkan pukul 03.30 WIB setelah mobil damkar hadir di lokasi,” ungkapnya, dalam rilis humas yang dikirimkan, Minggu siang (19/8).

Baca Juga:  Orang-orang Ini Menurut dr. Decsa Medika Hertanto Beresiko Terkena Penyakit Kolesterol, Kalian Salah Satunya?

Kapolsek menambahkan berdasarkan informasi yang dihimpun, kakek tersebut hidup seorang diri dan suka sekali menyalakan sesuatu termasuk menyalakan obat nyamuk dengan cara dibakar.

Baca Juga:  Emil Ajak Nonton Film Preman Pensiun

’’Kakek itu sudah pikun dan kuat dugaan api yang menghanguskan rumah dan membakar dirinya berasal dari api tersebut,’’ ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat