Kapolres Purwakarta Bangga Dipercaya Bawa Obor Asian Games 2018

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Twedi Aditya Bennyahdi mengaku bangga dipercaya membawa obor api dalam rangkaian pawai obor (torch relay) Asian Games 2018.

“Suatu kebanggaan yang tidak ternilai karena membawa obor api dan menjadi bagian dari sejarah Asian Games 2018,” ujaranya, Saat ditemui di taman Sri Baduga, Purwakarta, Jumat (10/8/2018).

Baca Juga:  Dedi : Tim Pemenangan Jokowi Wilayah Jabar Akan Gelar Operasi Darat

Perwira Polisi dengan pangkat melati di pundak tersebut membawa obor api di bagian pertama, yang diterima dari Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, di Jalan Raya Ciganea, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Kemendesa PDTT Latih Calon Transmigran Dukung Ketahanan Pangan

Kapolres Purwakarta mendapatkan kehormatan sebagai pelari dengan membawa obor api Asian Games 2018.

Kebanggaan lainnya, lanjut dia, Polri dalam Asian Games kali ini tak hanya bertugas mengamankan kegiatan, tapi juga dipercaya ikut berpartisipasi sebagai pembawa obor api.

Baca Juga:  BNPB: Kebakaran Kilang Minyak Indramayu, 912 Jiwa Diungsikan Ke Tiga Titik

“Saya sangat bersyukur karena bisa menjadi bagian dari sejarah Indonesia dengan membawa obor api Asian Games 2018 ini. Semoga Asian Games memberikan energi yang kuat dalam merefleksikan dan mempromosikan Indonesia, terutama Purwakarta ke Dunia,” pungkasnya. [jar]

Jabarnews | Berita Jawa Barat