Polsek Legonkulon Resmi Berkantor

JABARNEWS | SUBANG -Jajaran Polsek Legonkulon Subang, Rabu (11/4/2018) resmi memiliki dan menempati kantor.Hal ini setelah Kementrian Keuangan RI melalui Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean (TMP) C Cirebon menyerahkan asetnya kepada Polres Subang yang digunakan sebagai kantor Mapolsek Legonkulon sejak 2009 lalu.

Acara serah terima diberikan oleh Kepala Kantor KPPBC TMP C Cirebon, Agung Saptono kepada Kapolres Subang yang diwakili Wakapolres Subang Kompol Eko Munarianto, Rabu (11/4/2018) di Legon Kulon.Pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas hibah yang diberikan oleh Bea Cukai lahan dan bangunan yang selama ini digunakan sebagai Mapolsek Legon Kulon.

Baca Juga:  Meski Banjir Kecaman Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel Sebelum Ramadhan

Ia juga berharap, keberadaan kantor Polsek ini bisa lebih efektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” termasuk memberikan jaminan rasa aman dan ketertiban kepada masyarakat,” kata Eko.

Ia juga menambahakan jika bangunan 3 ruangan di atas lahan seluas 700 meter dan berada tidak jauh dari pesisir pantai dan obyek wisata Pondok Bali. Sementara itu, Kepala Kantor Bea dan Cukai Cirebon, Agung Saptono menjelaskan, tujuan utama penyerahan hibah untuk lebih bersinergi dengan jajaran Polri khususnya Polres Subang karena menjadi bagian dari ruang lingkup kerja Bea dan Cukai.

Baca Juga:  Tidur Kalian Selalu Ngorok Atau Mendekur? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

“Semoga penyerahan lahan dan bangunan ini bisa lebih bermanfaat bagi perkembangan Polsek Legon Kulon dalam kerjasama penindakan penyelundupan khususnya di jalur laut,” kata Agung.

Baca Juga:  Terungkap Siap Edar! Di Indramayu, Uang Palsu Satu Miliarnya Dijual Rp5 Juta

Hadir pada kesempatan ini Kabag. Invent Rafaskondlog Mabes Polri, Kombes Pol Darmawan Sunarko, Staf Kanwil Bea Dan Cukai Jabar, dan Cirebon, Camat dan para kepala desa se Legon Kulon. Para Staf Bea Dan Cukai Cirebon, Para Muspika Legon Kulon Dan Para Kades Se-Kecamatan Legonkulon dan tokoh masyarakat. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat