Keluarga Terharu, Ini Pesan Sang Ayah Untuk Febri

JABARNEWS | BANDUNG – Rasa haru dan bangga dirasakan orang tua gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi yang saat ini tengah membela Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Tergabung di grup A, saat ini Timnas Indonesia berada di posisi ketiga di papan klasemen grup A dengan raihan 6 poin hasil dari dua kemenangan dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Ayah Febri, Bambang Sutrisno mengaku seluruh keluarga yang menonton pertandingan lewat layar kaca merasa terharu karena Febri bisa memberikan assist untuk salah satu gol yang dibuat Indonesia saat melawan China Taipei.

Baca Juga:  1.074 Produk Pesantren Siap Meriahkan Pameran OPOP di Gedung Sate

“Kita terharu, anak saya bisa mengirimkan assist pas pertandingan lawan China Taipei. Terutama karena memberikan kontribusi untuk kemenangan Indonesia di Asian Games,” kata Bambang, Minggu (19/8/2018).

Terpisah cukup lama karena Febri harus menjalani pemusatan latihan, namun diakuinya komunikasi dengan putranya itu masih terjalin dengan baik. Bahkan, kata dia, setiap kali mau berangkat dari hotel menuju stadion untuk menjalani pertandingan pemain bernomor punggung 13 itu pun selalu meminta doa restu, terutama pada ibunya.

Baca Juga:  Gara-gara Ini Siswa PAUD Sidamukti Majalengka Semangat Belajar

“Mamahnya suka khawatir kalau dia main. Kalau saya dulu pernah ngalamin jadi pemain bola, jadi lebih tenang,” sebut Bambang yang mengaku pernah bermain di Persekab Kabupaten Malang.

Bambang mengatakan tidak cuma dirinya, namun seluruh keluarga sangat mendukung perjuangan yang tengah dilakukan Febri saat ini. Pada kesempatan itu, Bambang pun mengingatkan buah hatinya itu untuk selalu kerja keras dan jangan lupakan ilmu yang sudah didapatkannya.

Baca Juga:  Anggota DPR RI Ini Apresiasi Langkah Polres Berantas Miras

“Ibaratnya Febri yang dulu adalah Febri yang sekarang. Jangan sampai ada perubahan atau kesombongan karena merasa dirinya tinggi. Tetap Febri, jangan berubah,” tegasnya.

Melihat permainan timnas Indonesia yang semakin hari semakin bagus, Bambang pun meyakini jika Timnas Indonesia bisa lolos fase grup bahkan menjadi juara Asian Games. Indonesia sendiri akan melakoni laga terakhirnya pada Senin (20/8/2018) besok melawan Hongkong. Untuk bisa lolos Indonesia pun harus memenangkan pertandingan tersebut.

“Yakin Insya Allah,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat