Kemenangan Jadi Modal Lawan Bali United

JABARNEWS | BANDUNG – Center bek Persib Bandung, Victor Igbonefo jadikan kemenangan Persib Bandung atas PSM Makassar sebagai motivasi untuk menghadapi Bali United, Minggu (27/5/2018). Skuat Maung Bandung sendiri saat ini sudah berada di Tanah Dewata, Bali.

Mario Gomez dan pasukannya meninggalkan Kota Bandung pada Kamis (24/5/2018) pagi. Meski sudah berada di Bali, akan tetapi hari ini Gomez meliburkan timnya untuk memulihkan diri.

Baca Juga:  Kasatres Narkoba Polres Purwakarta Pesan Ini Untuk Pemuda

Tidak cuma bisa mengantarkan Persib mempertahankan poin penuh, dipertandingan pekan ke-10 Liga 1 2018 itu, skuat Maung Bandung terutama lini belakang Persib mampu bermain dengan baik sehingga bisa membuat cleansheet.

Baca Juga:  Koalisi Mahasiswa Dan Rakyat Tasikmalaya Kecewa Koruptor Dapat Bantuan Hukum Dari Korpri

“Harapan saya hasil pertandingan ini bisa menjadi motivasi kita untuk main bagus disana (Bali). Sehingga kita bisa pulang membawa poin,” kata Igbonefo, Kamis (24/5/2018).

Mengenai kekuatan calon lawannya nanti, pemain bernomor punggung 32 ini menyebutkan secara tim Bali United merupakan tim bagus. Sehingga dipertandingan nanti Persib melihat jika Bali United merupakan tim kuat peraih juara.

Baca Juga:  Lantik Pj Sekda Cianjur, Herman Ingatkan Masyarakat Patuhi AKB

“Secara tim Bali United tim bagus, jadi kita akan menganggap mereka sebagai tim kuat peraih juara. Disana juga ada Ilija Spasojevic sehingga kita harus siap untuk menjaga dia,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat