Relawan Paslon AA Bagikan Takjil Ke Pelosok

JABARNEWS | PURWAKARTA – Relawan Anne- Aming alias AA atau A2 berkeliling ke pelosok tingkat RT/RW diseluruh wilayah Purwakarta dalam melaksanakan program berbagi takjil, Kamis(24/5/208).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Jl. Anggrek/Gg. Dukuh, Citeko Plered, Nagrak Darangdan dan Ciparungsari Cibatu.

Tampak masyarakat antusias menyambut mereka. Para relawan berharap dengan program ini, bisa mendongkrak elektabilitas paslon 2A. k

Kegiatan ini juga diharapkan mampu memperlihatkan pasangan calon nomor 2 sangat peduli terhadap masyarakat, tidak banyak dan tidak besar, tapi kebersamaan yang jadi keutamaan.

Baca Juga:  Tiga Hal Yang Mesti Diperhatikan Sebelum Menyewakan Kontrakan

Disampaikan salah satu relawan 2A , Rendi Meidiandari. Menurutnya, masyarakat akan bereaksi ketika mengetahui kegiatan tersebut dilakukan oleh para relawan Anne-Aming, relawannya aja peduli sama masyarakat, apalagi calonnya.

“Elektabilitas Anne-Aming untuk saat ini berada diatas angin. Akan sangat sulit untuk mengalahkan pasangan tersebut, saat para relawannya bergerak dengan solid untuk meraih simpati masyarakat,”. Tegas Rendi saat ditemui di lokasi kegiatan Gang. Dukuh.

Baca Juga:  Gasak Rp 700 Juta dari Rumah Kosong, Tiga Pencuri Jadi DPO

Ditempat yang sama, Relawan Galuh Pakuan 212, Basuki mengatakan, para relawan AA mempunyai visi yang kuat untuk memenangkan pasangan Anne-Aming.

“Momentum ini akan kami maksimal secara cerdas demi paslon yang kami usung.” ujarnya.

Ketua relawan A2, Lalam Marthakusumah, SE menyampaikan hari ini para relawan sedang berbagi takjil dibeberapa titik hingga ke tingkat RT.

Baca Juga:  Diduga Jatuh, Seorang Nelayan Dilaporkan Hilang di Perairan Tanjung Losari

“Hari ini ada 4 titik pembagian Takjil, para relawan turun langsung ke masyarakat di tiap-tiap desa sampai ke RT-RT yang ada di desa tersebut. Selain berbagi Takjil, relawan juga berbuka bersama dengan masyarakat setempat,” singkat Lalam. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat